Tips Eyes Make-Up Sesuai Dengan Bentuk Tubuh

Posted by Sate Ayam on Monday, July 27, 2009



Tubuh Tinggi
wanita mana yang tidak ingin memiliki tubuh tinggi bak model? Agaknya tren tubuh bak super model ini tentu menjadi idaman bagi wanita . Walau demikian hendaknya anda mampu memadukan bentuk tubuh secara proporsional baik dari tinggi maupun berat badan. Umumnya wanita yang memiliki tubuh tinggi memiliki tulang wajah yang keras dan bentuk mata yang kurang simetris.

Solusi make up : untuk memperoleh efek riasan yang sempurna, hindari melakukan teknik shading ( menggambar bayangan pada wajah dengan bedak dan foundation ) . Hal ini justru akan menambah kesan keras pada tulang.

tubuh pendek
tak perlu minder bila seorang wanita memiliki tubuh yang pendek. Umumnya tubuh yang pendek disebabkan bentuk kaki yang tidak terlalu panjang sehingga tubuh terkesan "tenggelam" . Umumnya wanita yang bertubuh pendek memiliki struktur wajah yang panjang dan cenderung tirus, garis senyum yang terlalu tegas di seputar mulut.

Solusi freelance make up dan freelance make up artist : wajah yang terkesan tirus ( terkesan menyempit di bagian bawah ) hendaknya tak terlalu banyak memakai pemulas pipi ( blush-on) yang berlebihan , terlebih warna-warna terang. Pilih yang berkesan lembut seperti barbie pink atau off white.

Tubuh gemuk
anda tak perlu merasa khawatir dengan tubuh gemuk yang menurut sebagian orang justru tak bisa tampil cantik dengan make up artist dan make up beauty. Ada beberapa tips yang bisa membuat anda tampil berbeda dengan postur tubuh gemuk. Umumnya seorang wanita yang bertubuh gemuk akan memiliki struktur wajah yang kontras, dimana bentuk pipi yang bulat dan besar berpadu dengan kelopak mata yang kecil. Untuk itu anda musti memperhatikan beberapa triknya.

Solusi make up artist dan make up beauty: dalam mengenakan make-up hindari alas bedak dan bedak yang terlalu terang dari kulit. Ini justru akan memberi kesan anda terlihat lebih besar. Pilih yang senada dengan warna kulit. Untuk orang asia umumnya warna bedak nuansa beige, translucent, ivory maupun off white kerap jadi pilihan.

Tubuh proporsional
seperti apakah bentuk tubuh itu ? Menurut para pakar kecantikan dan fashion , bentuk tubuh proporsional adalah bentuk tubuh yang ditunjang dengan panjang tubuh dan kaki yang seimbang . Seorang wanita akan terlihat percaya diri dengan penampilan ini. Hanya pemilik bentuk tubuh ini kerap mengeluhkan bentuk pinggang dan wajah yang terlalu lebar atau besar.

Solusi make-up : untuk freelance make up dan freelance make up artist mata sebaiknya hidari menggunakan alis denagn bentuk kotak karena akan membuat wajah semakin terkesan lebar. Sebaiknya bentuk alis dibuat agak melengkung dan tipis. Gunakan teknik make up shading antara tulang pipi hingga ke bagian bawah dagu untuk memberi kesan wajah yang tirus . Begitu juga pemakaian pemulas pipi juga pemakaian pemulas pipi hendaknya di bagian bawah tulang pipi untuk memberi kesan wajah yang lonjong. Nah mudah bukan ?

Dukung kampanye
stop dreaming start action sekarang

http://forum.megaxus.com

{ 0 comments... read them below or add one }