Teknologi Kunci RFID

Posted by gelasbagus on Tuesday, July 14, 2009

Perusahaan mobil Ford mengumumkan sebuah teknologi duplikat kunci "MyKey" yang menggunakan RFID. Tujuan utama immobilizer keys ini adalah, pengguna dapat mengatur kecepatan maksimum mobilnya sebelum digunakan, sistem kunci mobil ini juga dapat membatasi volume dari peralatan audio, dan car keys replacement me-non-aktifkan sistem traction dari kendaraan.

Juru bicara Ford mengatakan, teknologi locked car ini akan menjadi standar keys replacement di Ford Focus Coupe 2010. Dengan teknologi car keys ini diharapkan para orangtua dapat lebih merasa tenang saat meminjamkan mobilnya ke anak-anak remaja mereka. Teknologi car keys replacement MyKey juga akan mengeluarkan suara peringatan jika sabuk pengaman belum dipasang, dan locked keys replacement juga memberi peringatan saat kecepatan melewai 45, 55 dan 65 mph.

Lembaga survey Haris Interactive melaporkan, sebanyak 50% orangtua mengatakan dengan teknologi keys replacement ini mereka akan lebih setuju meminjamkan mobil keluarga ke anak remaja mereka. Sebaliknya, sebanyak 67% remaja mengatakan mereka tidak akan mau memakai locked keys replacement MyKey , tetapi jumlah ini
berkurang menjadi 36% jika akhirnya mereka tidak diizinkan untuk mengemudi.

Teknologi duplikat kunci baru ini dikatakan akan menjadi fitur immobilizer keys standar di produk kunci mobil Ford lainnya, seperti model locked car Lincoln dan car keys Mercury, tetapi Ford tidak mengatakan yang mana dan seberapa cepat mereka akan mulai menerapkan locked car keys.

http://rfidindonesia.net/

Dukung Kampanye Stop Dreaming Start Action Sekarang

{ 0 comments... read them below or add one }