Tarif Sewa Mobil

Posted by Sate Ayam on Friday, July 17, 2009



Berikut adalah beberapa tips yang dapat membantu anda menjaga mobil biaya rendah, sama seperti faktor lainnya menyebabkan harga terus meningkat.

1. Sewa mobil anda dari situs internet mobil alih-alih tepat over-the-counter. Situs-situs internet yang sering menawarkan diskon over-the-counter mobil perusahaan
persewaan mobil dan anda tidak dapat menggunakan ini diskon untuk menurunkan keseluruhan biaya untuk mobil dan menyimpan sejumlah besar uang.

2. Dalam rangka untuk mendapatkan
persewaan mobil atau auto murah, anda harus mendapatkan nilai yang dapat daripadanya. Anda biasanya diperlukan untuk mengisi tangki bensin sebelum anda kembali mobil anda, atau perusahaan anda akan dikenakan biaya untuk gas cthnya persewaan mobil surabaya. Anda harus mengisi dengan mobil murah gas anda dapat menemukan pada cara untuk kembali, karena perusahaan ini akan menagih anda relatif tinggi harga gas sebaliknya.

3. Jika memungkinkan, anda harus memilih salah satu perusahaan rental
mobil surabaya dan stick to it, karena banyak perusahaan penyewaan mobil menawarkan diskon atau keuntungan untuk mengulang pelanggan.

4. Anda dapat menukarkan terkadang sering pamflet mil untuk murah auto rentals. Jika anda sudah sering pamflet mil yang sedang berada di ambang berakhir, bukan memberitahu mereka pergi ke sampah, anda harus menggunakannya untuk membuat mobil anda kurang rentals mahal.

5. Mobil perusahaan akan selalu memberikan diskon jika anda memesan mobil anda lebih awal, sehingga anda harus selalu bertujuan untuk melakukannya.

6. Anda juga harus meningkatkan kemungkinan untuk menerima diskon atau gratis upgrade oleh akan mengumpulkan
mobil murahl anda pagi-pagi ketika sebagian besar perusahaan rental mobil murah tidak akan dikembalikan yet.

7. Paket-paket yang menggabungkan
persewaan mobil surabaya, airfares penginapan dan cara yang baik tidak hanya untuk mengurangi harga sewa mobil anda, tetapi anda airfare dan penginapan juga. Ini akan memastikan bahwa anda mendapatkan nilai untuk uang anda.

8. Beberapa situs internet menawarkan sewa-at-anda-sendiri-harga layanan, di mana perusahaan mencari yang terbaik mungkin menangani yang sesuai anggaran anda. Anda harus memeriksa perusahaan sejarah sebelum anda membuat reservasi pada
persewaan mobil murah namun, karena beberapa dari mereka sangat tidak dapat diandalkan. Perlu diingat bahwa anda tidak akan dapat membatalkan pemesanan anda setelah anda telah membuat mereka.

9.
Mobil perusahaan sering ada harga murah untuk mingguan rentals demikian, jika anda akan menyewa mobil untuk lebih dari lima hari, pastikan anda memeriksa untuk melihat apakah harga sewa mingguan yang tersedia di perusahaan persewaan mobil murah.

10. Picking up rental
mobil di bandara lebih mahal karena bandara surcharges dan anda akan lebih memilih mobil di atas, bukan di toko mobil surabaya.


Dukung kampanye
stop dreaming start action sekarang


Http://www.articlesnatch.com

{ 0 comments... read them below or add one }