Tampil Segar Di Hari Pernikahan

Posted by gelasbagus on Tuesday, July 28, 2009

Setiap pengantin wanita pastilah ingin tampil cantik dan segar dihari weddingsnya. Nah, beberapa tips berikut diharapkan bisa menjadi panduan bagi calon pengantin wanita untuk tampil cantik, segar, dan mempesona dihari bahagianya.

- Untuk Wajah
Make Up Weddings Pengantin Kesan natural diperoleh dari pemilihan pemulas mata warna cokelat dan emas. Agar wajah terlihat segar, bubuhkan pemulas pipi berwarna sheer pink. Untuk bibir, sebelum membubuhkan lipstik, bubuhkan lipbalm. Lipstik warna pink lembut akan memperkuat kesan romantis untuk weddings make up dan family makeup.

- Untuk Rambut
1. Rambut diberi foam agar tatanan rambut tahan lama. Bentuk ikal dengan hot curler. Sematkan jepit rambut pada masing-masing ikal.Apalagi Pengantin Adat harus benar - benar sabar dalam rias rambutnya.

2. Lepaskan jepitan. Sisihkan poni. Bagi rambut menjadi dua bagian, atas dan bawah. Untuk bagian bawah, sisakan dari 1/3 bagian rambut.

3. Bentuk 1/3 bagian rambut bawah menjadi twist. Sematkan jepit.

4. Sasak sisa rambut bagian atas dan poni. Rapikan, Tata Rias Pengantin rambut dengan tangan ke arah belakang. Rapikan dengan jepit rambut. Semprotkan hairspray.

5. Rapikan belakang rambut, bentuk ikal. Sematkan bunga mawar dan baby bride segar di samping kiri-kanan rambut.

- Untuk Make up
1. Weddings Makeup dan make up family sebaiknya korektif dalam arti mengoreksi makeup weddings dan family make up bagian wajah yang kurang.
2. Make Up Weddings dan makeup family tidak harus menor atau tebal. Pilih weddings make up yang sifatnya abadi alias tidak hanya sebagai "ratu sehari".
3. Perhatikan kerapihan weddings makeup dan family make up sehingga si pengantin dan family makeup terlihat cantik dari dekat maupun kejauhan.
4. Pilih makeup weddings (alas bedak, maskara, eyeliner, dan lain-lain) yang bersifat waterproof agar riasan make up family tak cepat luntur.(em carilah Perias Pengantin makeup family yang profesional)
5. Sebaiknya sesuaikan weddings Make up dengan warna kulit
6. Minimal satu bulan sebelum hari-H, lakukan perawatan wajah seperti scrubbing atau masker agar wajah tidak berjerawat dan berminyak agar saat Perias Pengantin anda tidak sebal karena wajah anda berjerawat.

http://www.perempuan.com/

Dukung Kampanye Stop Dreaming Start Action Sekarang

{ 0 comments... read them below or add one }