1. Gunakan lampu.
Hampir semua convention centers memiliki penerangan gedung yang bagus. Anda boleh-boleh saja mengharapkan penerangan untuk dekorasi pameran booth kecil anda pada existing lampu gedung tanpa perlu menambah lampu di dalam area booth (dekorasi pameran, gunakanlah jasa kontraktor pameran ) anda demi alasan dana. Atau jika anda memiliki dana, dan ingin menggunakannya secara bijaksana bisa juga dengan cara menggantung lampu spotlight tambahan di langit-langit gedung convention. Sedikit berhemat tanpa perlu memikirkan konstruksi penggantung lampu.
2. Lakukan pendekatan ‘novel’;
3. Usahakan untuk mendisplay produk dan nama perusahaan di sudut yang terlihat oleh pengunjung, hubungi kontraktor pameran ( desain interior pameran anda ).
5. ‘size’ everything to fit the booth ( interior design ).
6. Gunakan visual yang berpengaruh kuat untuk arsitektur desain pameran anda dengan memakai graphic poster besar. Akan tetapi tetaplah ingat, jangan gunakan images/gambar-gambar besar di poster itu. Sisipkan copytext/kata-kata yang sesuai proporsi ukurannya pada poster tersebut. Jangan terlalu berlebih ukurannya juga jangan terlalu kecil ukurannya karena akan menjadi sulit terbaca dan terlewatkan.
7. Tempatkan graphics dibatas mata pengunjung.
8. Gunakan paduan warna yang menarik, eye catching sehingga bisa partisi pameran dan desain interior di aren pameran yang ramai. Anda tentu bisa membedakan warna menarik dengan warna norak, bukan?….. Warna-warna netral ( pada desain pameran ) akan membuat booth kecil anda ‘melarut’ dikeramaian
Dukung kampanye stop dreaming start action sekarang
http://cvastro.com/
{ 0 comments... read them below or add one }
Post a Comment