Rahasia Rumah Idaman

Posted by gelasbagus on Monday, July 13, 2009

Tip desain building interior modern. Rahasia desain (interior) rumah idaman dan office building yang modern, cantik menawan, bukan pada harga office interior design. Bukan pada mahalnya bahan office interior. Tips dan triks rahasia mendesain interior rumah dan office building interior, pertama dan terutama adalah mendesainlah dengan cinta, dengan hati. Kalau Anda mencintai diri Anda, anda akan mendesain rumah dan building interior design untuk kebahagian Anda. Kalau Anda mencintai keluarga dan teman-teman, Anda akan menciptakan desain rumah dan building design untuk kebahagian mereka.

Langkah berikut dari hati dan cinta adalah syukur. Rasa syukur dan terimakasih atas ruang/rumah building yang boleh Anda tempati adalah fondasi di bawah fondasi rumah. Fondasi yang mengalasi ruang untuk Anda berbagi hati. Untuk anggota keluarga. Untuk setiap tamu yang datang.
Aspek terakhir dari hati dan cinta adalah kegembiraan. Rumah didesain sebagai sarana mendapatkan kegembiraan, ketenangan dan kedamaian. Bukan prestis, bukan untuk pamer, bukan gengsi. Ringkasnya, interior rumah didesain sebagai ungkapan syukur, dan didekorasi untuk kegembiraan dan kebahagiaan anggota keluarga.

Tips praktis desain interior rumah dan office interior design dengan hati, dengan cinta:
Pertama: Jangan memenuhi rumah dan office building design dengan banyak dekorasi. ”Asesories” paling penting di interior building rumah adalah Anda, Keluarga Anda dan teman-teman. Pilihlah furniture building interior berkuaitas yang mendukung rasa nyaman, fungsional, keindahan dan aspek emosional yang hendak dibangun.

Kedua: Ciptakan ruang yang mendukung Anda sebagai mahluk emosional sekaligus produktif. Tentukan aktivitas dalam ruang office building dan pilihlah detail-detail yang mendukung. Misalnya, warna abu-abu yang lembut untuk ruang kerja/belajar akan mendukung proses kreatif dalam menulis.

Ketiga Berikan rasa hormat pada keluarga besar Anda. Berikan sebuah sudut rumah dan office interior dengan detail desain yang menunjukkan ikatan Anda pada tradisi.

Keempat, Bawalah ”alam” ke dalam rumah dan office building interior. Orang pada umumnya mempunyai naluri berhubungan dengan alam. Tanaman segar, yang dapat dinikmati di/dari dalam rumah dan building interior design akan menciptakan kesegaran.

Kelima, Tambahkankan building design sentuhan personal dan kreativitas Anda. Foto hasil jepretan Anda. Hasil lukisan Anda. Pokoknya apa saja hasil kreativitas desain Anda.

http://annahape.com/

Dukung Kampanye Stop Dreaming Start Action Sekarang

{ 0 comments... read them below or add one }