Pilih Gaya Personal Make Up Anda

Posted by jenggot kambing on Friday, July 24, 2009

Di belahan dunia manapun wanita selalu ingin tampil secantik mungkin di hari pernikahannya. Sehingga informasi yang berhubungan dengan kecantikan wajah akan menjadi prioritas utama. Mulai dari trend warna hingga gaya make up tak akan luput dari perhatiannya (Makeup Course).

Dengan banyaknya trend (Makeup Course) yang ditawarkan melalui televisi atau majalah, Anda semakin banyak mendapat informasi tentang gaya bermake up masa kini. Asalkan Anda paham dengan karakter diri sendiri maka menetukan pilihan tak lagi menjadi masalah (Personal Makeup Course).

Saat memilih gaya bermake up (Professional Makeup) untuk hari pernikahan sebaiknya Anda lakukan dengan berkonsultasi pada seorang make up artist yang Anda percaya. Make up artist tersebut tentu akan memberi kebebasan bagi Anda dalam menentukan warna atau gaya Personal Makeup yang Anda inginkan, tapi tak tertutup kemungkinan ia sebagai orang yang selalu berkencimpung dalam dunia merias wajah, akan memberi banyak masukan bagi Anda.

Diskusikan keinginan Anda dengan mempertimbangkan masukan dari sang make up artist tersebut, komunikasi dua arah yang aktif seperti ini perlu dilakukan untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Jangan ragu untuk menceritakan konsep perkawinan Anda nantinya, karena dengan mempertimbangkan konsep tersebut warna dan gaya make up akan ditentukan, sekali lagi tentu saja dengan mengutamakan kesesuaian untuk wajah Anda (Professional Makeup Course). Maka informasikanlah detil pernikahan Anda, mulai dari waktu prosesi perkawinan,tempat,busana pengantin,warna dan gaya dekorasi sehingga ia bisa memberi pandangan mengenai cocok dan tidaknya gaya make up untuk Anda (Personal Makeup Course).

Walaupun trend Professional Makeup di tahun ini banyak menampilkan warna-warna terang seperti oranye,hijau atau merah, tetapi make up berwarna lembut alami tetap diminati oleh para pengantin. Dengan warna seperti ini, seorang make up artist akan lebih leluasa menonjolkan kelebihan pada wajah yang Anda miliki tanpa membuat make up Anda terlihat seperti 'topeng'.

Biasanya warna lembut tersebut tampil dengan gaya minimalis sehingga penampilan Anda pun menjadi bersih dan bersinar. Warna-warna lembut seperti pink,beige,peach atau putih diaplikasikan hampir keseluruh wajah dengan tehnik yang tepat. Gaya Personal Makeup ini juga fleksibel untuk tampil lebih trendi yaitu dengan memberikan sentuhan 'berani'. Sentuhan berani seperti ini sebaiknya dilakukan hanya dengan memfokuskan pada satu jenis sentuhan saja (Professional Makeup Course). Misalnya membubuhkan eye shadow berwarna gold atau oranye yang mengandung glitter pada tepi luar mata, atau memberi finishing touch berupa bedak transparan yang mengandung glitter mulai dari wajah hingga tangan Anda.

makeupartistindonesia.net

Dukung Kampanye Stop Dreaming Start Action Sekarang

{ 0 comments... read them below or add one }