Pijat Alternatif Akupuntur Sistem Jemput Bola

Posted by jenggot kambing on Monday, July 27, 2009

Dewasa ini pengobatan alternatif makin di gemari oleh masyarakat. Diantaranya adalah pijat refleksi. Pijat refleksi adalah pengobatan alternatif yang ampuh dan aman, praktis serta murah tanpa efek samping yang berarti.

Pijat Akupresur & Akupuntur

Penulis berhasil menemui salah satu orang yang membuka usaha Tempat Akupuntur dan akupresur yaitu Sambudi Eko Purnomo, atau lebih di kenal dengan sebutan Mas Sam. Bermodalkan ijazah SMA Muhamadiyah Bantul, Mas Sam berusaha mengais rezeki dari usaha pijat alternatif akupresur.

Selain itu dia juga berusaha mengembangkan bakat memijat yang diwariskan dari eyangnya. Kurang lebih 3 tahun yang lalu sekitar tahun 2004, Mas Sam mengikuti pelatihan Kursus Akupuntur di klinik Yuli Susanti di Jogja. Setelah resmi mendapatkan sertifikat kelayakan memijat, Mas Sam mencoba menjalankan usaha pijat alternatif dengan mandiri.

Tiga tahun pengalaman dan keahlian yang dia dapat dari klinik Tempat Akupuntur dirasa sudah cukup untuk membuka usaha pijat sendiri. Selama berada di klinik Mas Sam mempelajari akupresur aliran Hokian Shaolin Shi atau aliran yang khusus untuk menyembuhkan penyakit kanker (Akupuntur Kecantikan).

Untuk pijat penyembuhan beberapa penyakit yang lainnya-pun Mas Sam juga mampu menanganinya. Jenis layanan pijat Mas Sam adalah pijat akupresur dan pijat lelah, pijat Akupuntur kelangsingan, pijat Akupuntur Kecantikan dan gabungan pijat akupresur dan akupuntur. Tarifnya berkisar antara 25 ribu sampai 30 ribu setiap kali memijat.

Penyembuhan secara alternatif dirasa cukup murah biayanya dibandingkan dengan biaya berobat ke dokter. Untuk menjaga usahanya agar tetap berjalan, Mas Sam selalu memberikan pelayanan yang ekstra untuk setiap konsumennya, murah senyum, ramah dan keikhlasan merupakan modal awal Mas Sam untuk melangsungkan usahanya.

Simulasi Laba Pijat Alternatif

Pengeluaran
Transportasi : Rp. 300.000,00
Minyak Gosok : Rp. 50.000,00
Jarum : Rp. 150.000,00
Biaya Tak Terduga : Rp. 100.000,00
TOTAL : Rp. 600.000,00

Pemasukan
Jasa Pijat : Rp 30.0000,00 x 100 kali = Rp 3.000.000,00

Keuntungan
Laba Bersih : Rp. 2.400.000,00

bisnisukm.com

Dukung Kampanye Stop Dreaming Start Action Sekarang

{ 0 comments... read them below or add one }