Oriflame Products Online Tips

Posted by Sate Ayam on Tuesday, July 7, 2009



MENGAPA ORIFLAME
Menjadi Sales Consultants independen Oriflame Products Online sangat menyenangkan, mudah dan menguntungkan. Anda akan memiliki kesempatan yang unik untuk mengetahui lebih lanjut mengenai kosmetik, sekaligus kesempatan untuk memperoleh penghasilan tambahan! Baik menjual Oriflame Products Online sebagai hobi yang memberikan penghasilan tambahan, maupun menjadi pekerjaan sambilan ataupun pekerjaan utama, Anda yang menentukan.

Tidak dibutuhkan jenjang pendidikan, pengalaman maupun sejumlah dana tertentu. Banyak orang dari berbagai usia dan latar belakang telah berhasil menjual Oriflame Cosmetic secara langsung.

BELANJA HEMAT ORIFLAME
Produk-produk Oriflame Online dijual secara eksklusif langsung oleh Sales Consultants independen yang ada di di Komunitas Rumah Oriflame. Anda dapat memilih untuk menikmati produk-produk Oriflame Online dengan yang berbeda. Setiap bulan Anda akan menerima katalog produk terbaru. Tunjukkan pada orang-orang yang Anda kenal, dan yang mereka kenal - begitu mudah. Manfaat utama adalah karena Oriflame menawarkan jaminan uang kembali untuk seluruh produknya. Jika Anda kurang puas dengan produk Oriflame yang Anda miliki, Anda dapat mengembalikannya ke Products Cosmetic Oriflame dalam waktu 30 hari dan mendapatkan uang Anda kembali. Hal inilah yang membuat berbelanja di Oriflame sangat nyaman bagi pelanggan Products Cosmetic Orifame.

BAGAIMANA MENDAPATKAN PENGHASILAN

Ada dua cara mendapatkan penghasilan di Oriflame:

  1. Keuntungan Langsung 23 persen dari jumlah yang Anda bayarkan pada Oriflame.
  2. Penghasilan tak terbatas dengan mengajak orang lain untuk merekomendasikan produk Oriflame.
Contoh:
Anda memiliki 10 pelanggan perbulan, dimana setiap orang membeli 4 produk senilai Rp. 29.900,-.
Anda mendapatkan dari pelanggan Rp. 1.196.000,-
Anda membayar ke Oriflame Rp. 920.000,-
Anda mendapat keuntungan Rp. 276.000,-
Mengajak orang merekomendasikan produk Oriflame
Sebarkan pengalaman menarik Anda dalam menjual
Oriflame Products dan ajak orang lain untuk merekomendasikan Oriflame Products dan bangunlah tim Consultant Anda sendiri. Anda dapat memperoleh hingga 21 persen dari penjualan mereka yang bergabung dalam tim Anda. Sebagai tambahan Anda pun dapat memperoleh penghasilan dari penjualan orang yang mereka ajak merekomendasikan produk Oriflame Cosmetic.

http://www.rumahoriflame.com

Dukung Kampanye Stop Dreaming Start Action dan Terapkan Stop Dreaming Start Action Sekarang

{ 0 comments... read them below or add one }