Lebih Enak Menjadi Karyawan

Posted by gelasbagus on Tuesday, July 21, 2009

Makin lama jadi karyawan, makin bosen juga, tapi buat kondisi skarang ini memang enakkan jadi karyawan, dan lebih enak lagi kalo ada usaha sampingan, seperti sewa mobil murah Bali. Setelah berpikir berkali - kali, liat sana,liat sini, kayanya usaha tour mobil,murah Bali yang paling cocok buat sampingan”babegue”, karena ada mobil Bali nganggur dirumah yang bisa dijalanin buat usaha sewa mobil Bali, dan juga ada travel sewa mobil murah di Bali yang mau kerjasama, jadi smuanya mendukung banget.

Buat temen - temen yang mao tour ke bali ada harga sewa mobil di Bali murah neh, tinggal pilih mobil di Balinya apaan
1. Paket mobil murah di Bali avanza, 8 jam, include sopir and bensin harga murah cm 350 rb perak doang (tambahan per jam cuma 30 ribu doang), bisa muat 6 orang kalo mao nyaman, kalo mao sempit sempitan, bisa kok nambah ampe 8 orang.
2. Paket sewa mobil di Bali APV, 8 jam, include sopir mobil and bensin, harga cuman 400 ribu doang (tambahan perjam 35 ribu), nah ini lebih lega, muat ampe 8 orang.
3. Paket sewa mobil murah Bali Innova,8 jam, include sopir and benson, harga cuman 550 ribu,(tambahan per jam 50 ribu),ini lebih lux, kapasitas yang nyaman juga 8 orang.

Itu terserah customer mobil,murah Bali, mao kemana aja juga bisa, gak usah cape nyetir
mobil, gak usah mikirin beli bensin mobil Bali, tapi kalo mao dibuatin jadwal tour sewa mobil Bali juga bisa, semua sopir sewa mobil murah di Bali udah tau tempat - tempat wisata yang bagus and tempat - tempat blanja yang murah,meriah, and bagus.

Trus, ada juga service anter jemput airport dari sewa mobil di Bali, harga mobil murah di Bali per orang 50 ribu sekali antar or jemput, untuk daerah kuta, denpasar, jimbaran, and nusa dua. Harga sewa mobil di Bali ini jauh lebih murah daripada naek taksi mobil di Bali dari airport.

http://babegue.net/

Dukung Kampanye Stop Dreaming Start Action Sekarang

{ 0 comments... read them below or add one }