Layanan Hiburan TV Mobil Berlangganan

Posted by jenggot kambing on Friday, July 24, 2009

Tren menonton tayangan televisi (TV) di mobil marak di Jakarta akhir-akhir ini. Ini mungkin tidak terlepas dari kemacetan di Jakarta yang membuat pengendara membutuhkan hiburan ketika berada dalam kabin mobilnya.

Namun, apapun merek dan berapapun harga TV Mobil, satu masalah klasik yang dikeluhkan adalah tayangan program TV sering bergoyang bahkan terputus-putus ketika mobil sedang berjalan.

Untuk mengatasi masalah itu kini hadir M2V, TV Mobil Berlangganan dengan metode digital yang menjamin memberikan tayangan televisi sempurna tanpa gangguan.

"Mobil-mobil kini sudah dilengkapi dengan monitor TV, tetapi ada keluhan mereka belum bisa menonton dengan baik. Di sinilah kita menyiasati pasar dan masuk ke celah tersebut," ujar Irwan Garniwan, General Manager Penjualan dan DIstribusi M2V di bawah naungan PT Mentari Multimedia kepada mediaindonesia.com pada Jumat (20/2) sore.

M2V adalah sebuah inovasi berupa TV Mobil Berlangganan, tidak jauh berbeda TV Berlangganan yang marak di rumah-rumah. Keunggulan M2V adalah kekuatan siarannya yang tidak lagi menggunakan sistem analog, tetapi sudah digital.

Dengan demikian tayangan akan tetap nyaman untuk ditonton walaupun mobil sedang bergerak. "Di seluruh Jakarta kami jamin 100 persen tayangan bersih tanpa goyangan," ujar Irwan.

Begitu juga dengan perjalanan di tengah cuaca buruk, tayangan M2V akan tetap memuaskan tanpa ada gangguan yang signifikan seperti pada sistem TV analog lainnya.

Cakupan utama layanan M2V adalah wilayah Jakarta. Tetapi di beberapa wilayah pinggiran Jakarta juga masih bisa menikmati M2V seperti Cibubur, Bekasi Barat, Depok, hingga wilayah Bumi Serpong Damai, Serpong.

Selain siaran beberapa TV lokal, M2V juga memberikan para pelanggannya siaran-siaran internasional seperti Discovery Channel, National Geographic, BBC World, Star Movies, hingga Animal Planet.

Hingga kini tak kurang dari 10.000 pelanggan TV Mobil M2V sudah dapat menyaksikan siaran dengan total 26 channel di kabin mobil mereka. Tidak hanya itu, salah satu operator taxi di Jakarta berkekuatan 400 armada juga sudah digandeng M2V untuk menghadirkan tayangan kelas dunia di kabinnya.

Yang tidak kalah membanggakan, produk TV Berlangganan ini murni hasil buatan anak bangsa. "M2V adalah buatan dalam negeri. Idenya asli Indonesia, produknya buatan ,i>engineering-engineering Indonesia," papar Irwan.

Jika Anda telah memiliki TV di mobil, siapkan saja dana sekitar Rp2 juta untuk mulai mendapatkan layanan M2V. Jaminan penggantian unit baru dalam tiga bulan, apabila terdapat kerusakan, akan diberikan oleh PT Mentari Multimedia selain garansi produk selama satu tahun.

mediaindonesia.com

Dukung Kampanye Stop Dreaming Start Action Sekarang

{ 0 comments... read them below or add one }