Lantai Indah Dan Anggun

Posted by gelasbagus on Wednesday, July 1, 2009

Kelebihan menggunakan wood flooring dari flooring specialist adalah, sejuk waktu panas, hangat waktu dingin, Indah & anggun, Nyaman Akrab, Tidak Masuk angin kalau ditiduri, Hygienic & Non Allergy, Tidak membongkar & merusak lantai awal. kondisi lapisan tidak sampai mengelupas (10 tahun garansi), Tahan noda & Tahan Gores (ada lapisan corundum crystal), Tidak berobah warna (10 tahun garansi), Tahan api rokok (ada lapisan corundum crystal), Tahan air & waterproof (lapisan atas laminate).

Selain tersebut diatas
desain lantai kayu dari wood flooring specialist mempunyai banyak warna & corak untuk menyesuaikan dengan interior yang diinginkan, Tidak bau, tidak nempel debu & mudah dibersihkan, Mudah diperbaiki & diganti, Tidak luka parah kalau jatuh di atasnya, Tidak berisik pada saat diinjak, Tidak perlu diamplas, diwax/difinish ulang, Tapi di sambungan & tidak lengkung, Bernilai tinggi & ekonomis, Tidak lembab di ruang AC, Cocok untuk daerah tropis maupun pegunungan, Cocok untuk ruangan audio & video anda, Hemat waktu pemasangan oleh flooring repair & pemeliharaan oleh wood specialist, Didukung accesories untuk keindahan ruangan anda, tidak perlu di tambah lapisan pelindung, tidak perlu membongklar lantai lama.

Selain itu, cara yang terbaik untuk perawatan
lantai kayu bisa melalui petunjuk khusus yang direkomendasikan oleh pabrik lantai rumah kayu yang memproduksinya. Tapi secara umum untuk pembersihan wood flooring oleh flooring specialist dan pencegahan terjadinya kerusakan lantai kayu di rumah oleh wood flooring specialist.

Untuk membersihkan lantai kayu oleh
wood specialist dapat menggunakan sapu lembut berbahan bulu atau sulah, karena walaupun desain lantai kayu tersebut anti gores, tidak menutup kemungkinan terjadi goresan akibat kesalahan memilih sapu. Selain itu pergunakan sikat yang lembut pada vacuum cleaner agar lantai terhindar dari goresan. Bersihkan lantai kayu dengan vacuum 1 atau 2 kali seminggu oleh flooring repair.
Walaupin lantai rumah kayu yang kita miliki termasuk dalam lantai kayu yang bermutu tinggi, alangkah baikknya menghindari lantai kayu dari air yang merupakan musuh terbesarnya. Apabila lantai kayu tersebut terkena air maka dapat dibersihkan dengan handuk lembut, lalu keringkan.

Pada saat membersihkan lantai kayu, pergunakanlah lap yang kering. Air dari lap basah dapat merembes ke dalam pori-pori lantai kayu yang mengakibatkan kerusakan. Karpet dapat dijadikan alternatif untuk menutupi lantai kayu, terutama pada area yang paling sering dilalui. Namun pilihlah karpet dengan lapisan yang tidak licin sehingga tidak mudah tergeser.

http://ariefanwar.multiply.com/

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan lihat di
Wood Flooring | Flooring Specialist | Wood Flooring Specialist | Flooring Repair | Wood Specialist | Desain Lantai | Lantai Kayu | Lantai Rumah di 88db.com

{ 0 comments... read them below or add one }