Kalung Kesehatan Biofir

Posted by Sate Ayam on Friday, July 3, 2009



Tanpa mengurangi fungsinya sebetulnya kita bisa merubah tampilan Kalung Biofir menjadi lebih Cantik dan Menarik sehingga terkesan Mewah dan Exlucive dan Harga Kalung Biofir akan terlihat lebih mahal, seperti yang ada di Agen Kalung Biofir dan Agen Biofir.

Caranya yaitu : Dengan mengganti manik-manik pembatas butiran biofir(ctnya bisa di liat di
Agen Kalung Biofir dan Agen Biofir) dengan Crystal Swarovsky 4 ml atau yang lebih besar lagi, Crystal ini sangat beragam bentuknya dan warnanya tinggal kita sesuaikan dengan selera kita, tapi paling cocok unutk Kalung Biofir Putih(cek di Info Biofir - Info Bio Fir) menggunakan Crystal putih juga begitu juga dengan Kalung Biofir Hitam lebih cocok dengan Crystal hitam.

Ganti tali
Kalung Biofir dan Kalung Bio Fir dengan tali elastis sehingga jika di pisahkan antara gelang dan kalung cek di Info Biofir - Info Bio Fir, maka cara memakainya tidak perlu membuka mur / baut nya karena benangnya elastis tinggal masukkan aja di tangan dan di kepala dah beres.

Butiran pembatas antar batu bio pada
Kalung Biofir dan Kalung Bio Fir yang masih asli adalah manik-manik bisa yang terbuat dari plastik dan bisa terkelupas sehingga nampak jelek, tetapi jika telah kita ganti sendiri dengan Harga Kalung Biofir Crystal Swarovski hasilnya sangat menarik dan memikat, sehingga sangat cocok unutk aksesories juga, karena pantulan sinar Crystal ini hidup seprti layaknya berlian.


Nah silahkan Anda Mencobanya...

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan lihat di Kalung Biofir - Kalung Bio Fir - Agen Kalung Biofir - Agen Biofir - Harga Biofir - Info Biofir - Info Bio Fir - Harga Kalung Biofir - Bio Fir Jakarta - Bio Fir Info - Biofir Info - Biofir Jakarta - Agen Bio Fir - Harga Bio Fir di 88db.com

Dukung Kampanye Stop Dreaming Start Action dan Terapkan Stop Dreaming Start Action Sekarang

http://n2.nabble.com

{ 0 comments... read them below or add one }