Hadiah Anak Yang Unik

Posted by Sate Ayam on Friday, July 17, 2009



Anda memiliki hadiah-hadiah atau
souvenir murah dari teman-teman anda yang masih bertumpuk dan tidak anda pakai. Kemudian tiba-tiba terbesit ide untuk menghadiahkan kembali hadiah tersebut kepada orang lain. Namun tentunya anda tidak ingin hal tersebut ketahuan. Coba ikuti tips-tips di bawah ini.


1. Pastikan hadiah atau
souvenir murahyang akan anda berikan memang sesuai dengan orangnya dan tidak akan ketahuan bahwa itu merupakan hadiah yang pernah anda terima dari orang lain.

2. Pastikan hadiah atau
produk unik yang akan ada berikan adalah sesuatu yang kira-kira dinginkan dan akan dipakai oleh orang tersebut. Jangan berikan barang-barang yang tidak akan dipakai atau sesuatu yang hanya akan dibuang. Namun jika hadiah yang akan ada berikan adalah sesuatu yang tidak anda gunakan tapi anda tahu orang ini akan menyukainya, jangan ragu-ragu untuk memberikan hadiah tersebut kepadanya.

3. Ingat-ingatlah hadiah atau
produk unik yang pernah anda terima. Pastikan orang yang akan anda beri bukanlah orang yang telah memberikan hadiah itu. Tentu anda akan sangat malu jika hal itu terjadi.

4. Pastikan hadiah atau
souvenir unik yang akan berikan dalam kondisi bagus. Jangan lupa memastikan anda membungkus hadiah yang benar. Jangan sampai hadiah atau aneka souvenir yang mereka terima ternyata ada stempel harga atau sudah retak / pecah. Periksa dengan benar hadiah yang akan anda berikan.

5. Copotlah semua bekas kertas bungkus kado atau
souvenir unik yang lama yang menempel pada hadiah. Jangan sampai ada sisa-sisa bungkus kado atau souvenir yang menempel sehingga akan memberikan kesan kalau anda memberikan hadiah yang dihadiahi oleh orang lain. Pastikan tidak ada kartu ucapan ataupun isolasi/lem sisa bungkus kado. Bungkus dengan rapi hadiah yang akan anda berikan.

6. Apabila anda mengetahui hadiah yang anda terima ternyata hadiah atau
souvenir tersebut adalah re-gift, sama seperti yang akan anda lakukan, jangan beritahu kepada si pemberi. Hargailah pemberiannya, karena ada berbagai kemungkinan kenapa si pemberi memberikan hadiah yang pernah ia terima. Bisa jadi si pemberi tidak mampu membeli hadiah atau mungkin memang hadiah atau aneka souvenir tersebut pantas untuk anda.

7. Apabila anda memberikan hadiah tersebut sebagai bercandaan, pastikan orang yang anda berikan akan menyadari hal itu sehingga tidak menyakiti perasaannya


Dukung kampanye
stop dreaming start action sekarang

http://www.kabarinews.com

{ 0 comments... read them below or add one }