Food Biscuit

Posted by Sate Ayam on Thursday, July 9, 2009



Biscuit
yang tadinya renyah, setelah dibuka dari kemasannya umumnya tidak bisa langsung dikonsumsi semuanya, Biscuit Cake atau Chocolate Biscuit dan Biscuit Chocolate jika tidak disimpan dengan baik, sering kali Biscuit Cake atau Chocolate Biscuit dan Biscuit Chocolate akan melempem karena lembab, sehingga tidak renyah lagi ketika dimakan. Begitu sudah dibiarkan lama, maka tidak akan ada lagi keinginan untuk memakannya, hal ini sangatlah mubazir!
Di sini akan kami sajikan tips, suatu cara yang mudah, untuk mengembalikan Cake Biscuit dan Biscuit Marie yang tadinya sudah melempem agar dapat menjadi renyah kembali!
Tentu Anda juga dapat menggunakan oven Cake Biscuit dan Biscuit Marie dengan setting suhu agak rendah untuk menghilangkan kelembaban pada Chocolate Biscuit Cake dan Marie Biscuit Cake, akan tetapi harus diingat, jika suhunya terlalu panas atau di-oven terlalu lama, biskuit justru akan menjadi keras sehingga mempengaruhi kerenyahan dari Chocolate Biscuit Cake dan Marie Biscuit Cake, bahkan akan hangus dan tidak dapat dimakan lagi!
Dapat juga meletakkan sebuah saringan di dalam penanak nasi, lalu tempatkan Biscuit secara mendatar di atas saringan, jangan tambahkan air, lalu tekan tombol untuk menyalakannya, tunggu hingga tombol penanak nasi terpental kembali biskuit pun bisa diangkat, praktis dan efisien.

Sumber : (Xiao Yishi/The Epoch Times/lie)

Dukung Kampanye
Stop Dreaming Start Action

{ 0 comments... read them below or add one }