Distributor Aksesoris Wanita

Posted by Sate Ayam on Monday, July 13, 2009



latar belakang pemilihan usaha aksesoris wanita
1.saat ini tiap wanita baik anak-anak, remaja, pemudi, maupun dewasa dalam berpenampilan tidak terlepas dengan pemakaian aksesoris-aksesoris yang beraneka ragam.
2.perubahan mode yang begitu pesat di bidang fashion, dimana para remaja (di lingkungan sekolah atau universitas) bahkan orang dewasa ingin selalu tampil modis di segala situasi (di lingkungan kerja atau di event-event tertentu) dan selalu up to date dalam mengikuti trend mode yang sedang booming.

kunci sukses usaha aksesoris wanita

1. toko aksesoris atau women's stuff store yang strategis di daerah kampus, sekolah, dan pusat hiburan atau pusat perbelanjaan.
2. toko aksesoris atau women's stuff store yang nyaman dalam berbelanja atau memilih aksesoris yang di-display.
3. pelayanan kepada pelanggan yang baik dan memuaskan.
4.tempat usaha didesain sedemikian rupa, unik, dan menarik pelanggan untuk singgah bahkan sampai membeli. 5. harga terjangkau cth aksesoris murah, tas murah dan dompet murah.
6.terdapat berbagai program diskon untuk event-event tertentu, misal: kenaikan kelas, lebaran, natal, tahun baru, dan event khusus lainnya.

7. packing yang menarik.

USAHA AKSESORIS WANITA
usaha aksesoris wanita ini menyediakan aksesoris wanita dengan berbagai jenis, ukuran, dan bahan dengan model terkini, harga yang relatif terjangkau, performa karyawan yang baik dan menarik, dan sistem kerja yang efisien. interior toko dompet dan toko tas aksesoris wanita ini menyediakan berbagai jenis aksesoris seperti cincin, gelang, kalung yang terbuat dari mote atau plastik yang berwarna-warni, anting-anting dengan berbagi model, ikat pinggang, scarf, topi dengan berbagai gaya, berbagai aksesoris untuk memperindah rambut, dan sebagainya. peralatan-peralatan standar usaha toko dompet dan toko tas wanita yang harus disediakan adalah sebagai berikut :
1. beberapa barang untuk awal pembukaan
2. seragam untuk karyawan
3. pin untuk karyawan
4. banner
5. spanduk
6. brosur

Layanan Tambahan Yang Perlu Disediakan Dalam Usaha Aksesoris Wanita
 layanan pembungkusan kado
 layanan consumer member dengan member ini konsumen akan mendapatkan informasi berupa katalog aksesoris murah, tas murah dan dompet murah mengenai aksesoris baru yang sedang trend yang telah tersedia di outlet, katalog tersebut bisa dikirim melalui pos atau melalui email. dan bahkan terdapat diskon tertentu bagi yang mendaftar sebagai member.

Dukung Kampanye
Stop Dreaming Start Action


http://yoserizal.com

{ 1 comments... read them below or add one }

Affan said...

menjadi distributor aksesoris wanita mengntungkan ya
grosir aksesoris