Detail Pilihan Parfum

Posted by gelasbagus on Monday, July 13, 2009

Setiap orang pasti pernah pakai parfum original. Tapi, apakah pernah ada yang mau tahu detail pilihan dan jenis parfum original murah? Berikut, ada beberapa info yang bisa jadi bahan pertimbangan ketika kita mulai memilih wewangian untuk tubuh kita. Tanpa disadari mungkin Anda termasuk sebagai pemakai parfum murah yang takaran pakainya berlebih. Hanya karena menginginkan khas wewangian badannya tercium dan menarik perhatian orang di sekitarnya, tak jarang baik siang ataupun malam mereka mengenakan parfum dari toko parfum dengan porsi yang selalu di tambah-tambahkan. Minyak wangi atau parfum original dibuat dari minyak hasil ekstraksi dari tumbuh-tumbuhan yang dipadukan dengan beberapa zat kimia serta air. Racikan ini akan menimbulkan aroma wangi.

Parfum sendiri terkadang menjadi pelengkap meja rias kita. Bagi kebanyakan perempuan, parfum original murah menjadi bagian penting. Kini, tak hanya wanita saja, pria pun tak malu-malu lagi menggunakannya.
Sebenarnya, jenis minyak wangi atau parfum murah terdiri dari tiga macam.

Pertama, Eau de Perfume.
Parfum dari toko parfum ini kandungan alkoholnya rendah, tapi aromanya kuat dan dapat bertahan cukup lama. Cocok digunakan untuk pesta atau acara pada malam hari.

Kedua, Eau de Toilette.
Jenis ini kadar alkoholnya tinggi, aromanya ringan, tidak terlalu tajam, dan awet. Cocok untuk digunakan pada setiap kesempatan.

Ketiga, Eau de Cologne.
Wewangian ini jenis wewangian yang ringan dan standar. Biasa digunakan setelah habis mandi untuk menyegarkan tubuh.

Dengan mengetahui jenis-jenis parfum ini, mungkin sekarang kita dapat memilah-milah parfum yang akan kita pakai di kesempatan yang berbeda-beda. Tetapi kalau ingin lebih simpel, Anda bisa menggunakan jenis parfum Eau de Toilette karena sangat cocok digunakan di setiap kesempatan.

http://www.indofamily.net/

Dukung Kampanye Stop Dreaming Start Action Sekarang

{ 0 comments... read them below or add one }