Camilan Keluarga Tak Harus Mewah

Posted by gelasbagus on Monday, July 27, 2009

Camilan untuk keluarga, tidak harus dibeli di pusat-pusat perbelanjaan yang mewah serta harga beli yang mahal. Masyarakat bisa membuatnya sendiri dengan bahan baku yang mudah ditemui di pasaran serta harga terjangkau. Macaroni schotel goreng misalnya, macaroni food ini bisa menjadi alternatif camilan keluarga dengan harga yang relatif terjangkau.

Seperti dikatakan Boy, waiter salah satu restoran di Sanur, Minggu (15/4) kemarin.
‘’ Makaroni schotel merupakan bahan baku yang multifungsi, bisa dipergunakan sebagai alternatif camilan maupun pengganti lauk serta isian pada sayur. Inilah yang membuat kenapa food macaroni goreng bisa dimanfaatkan sebagai camilan keluarga,” tuturnya.

Dia mengatakan, alasan kenapa macaroni goring dari food delivery bisa dipergunakan sebagai alternatif camilan keluarga, karena bahan ini memiliki tekstur yang lembut sehingga walaupun digoreng tekstur tidaklah keras sehingga bisa dikonsumsi semua anggota keluarga.

Mampu menyatu dengan berbagai jenis bumbu, baik itu nusantara, Cina, maupun masakan ala Barat turut menjadi alternatif dipilihnya makaroni sebagai bahan makanan. Selain itu, macaroni schotel memiliki bentuk yang unik mampu menarik minat masyarakat untuk mencobanya.

Harga beli macaroni food yang tidak mahal serta mudah ditemui di pasaran makin mendukung dipilihnya makaroni schotel sebagai campuran berbagai jenis masakan. ‘’Makanan olahan dari food macaroni juga bisa dipergunakan sebagai lahan bisnis. Buktinya olahan macaroni tidak hanya ditemui di restoran ataupun rumah makan, namun industri rumah tangga banyak yang membisniskan makaroni dari food delivery sebagai camilan kering rasa pedas maupun manis,” jelasnya.
Disinggung mengenai peluang bisnis makaroni di restoran, diakui, animo masyarakat mencari makaroni goreng termasuk ramai.

Penggemarnya pun tidak hanya kalangan domestik, namun wisatawan mancanegara relatif ramai mencari makanan olahan dari makaroni baik itu digoreng, sup, hingga kombinasi dengan keju panggang.
Meski, karyawan restoran lainnya mengatakan hal sama. Makaroni goreng bisa dipergunakan sebagai camilan keluarga. Sebab, proses pengolahannya mudah dan siapa saja bisa membuatnya dengan bumbu yang ada di rumah. *dik

http://www.bisnisbali.com/

Dukung Kampanye Stop Dreaming Start Action Sekarang

{ 0 comments... read them below or add one }