Butik Fashion, Bisnis Yang Menguntungkan

Posted by jenggot kambing on Tuesday, July 28, 2009

Poppy Bunga sadar, dalam dunia hiburan ia tak selalu di atas. Karena itulah, bintang sinetron ini kini sedang mengumpulkan uang untuk menjalani bisnis yang sesuai dengan minatnya, fashion.

Poppy mengungkapkan, ia ingin membuka Butik Fashion. "Entertainment, kadang di bawah dan kadang di atas, dan aku ingin berkreasi di luar duniaku, yaitu fashion design, untuk masa depanku," ujar Poppy ketika ditemui di Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sabtu ini (16/5).

Butik Fashion yang dimaksud oleh Poppy adalah butik yang menjual produk fashion dengan harga yang terjangkau oleh relatif berbagai kalangan, tanpa mengabaikan kualitas. "Kalau aku inginnya menengah ke atas dan menengah ke bawah, di tengah-tengah aja biar terjangkau oleh semua kalangan," tuturnya. "Aku ingin memberi kualitas Butik Fashion Wanita yang bagus, namun harganya terjangkau," sambungnya.

Poppy memasang target untuk Butik Wanita, dalam tiga tahun ke depan ia sudah bisa mewujudkan cita-citanya itu. Akunya, sejak setahun lalu, ia sudah mulai mendesain busana sendiri, meskipun ia tak pandai menggambar. Makanya, ia ingin menimba ilmu merancang busana untuk Butik Fashion Wanita, selain ilmu bisnis. "Aku suka mendesain gaun, blus kaus, tapi kubuat unik," ucapnya. "Aku suka hunting (berburu) baju di berbagai tempat dan mengubah hasil hunting itu," lanjutnya.

Ia bertekad butiknya kelak diisi oleh produk fashion bikinannya sendiri. "Aku enggak mau punya Butik Wanita tapi ambil produk dari orang lain," ucapnya lagi.

Kini, Poppy sedang mengumpulkan uang untuk modal bisnis Butik Onlinenya tersebut. "Aku enggak mau kerja keras tapi enggak menghasilkan apa-apa. Aku sekarang bisa invest tanah dan rumah. Untuk itu aku juga minta bantuan dari Papa," ungkapnya. "Kalau sekarang aku irit dan mengontrol keuangan, itu supaya aku bisa mewujudkan impianku," katanya. "Aku belum bisa mengatur keuangan sendiri, sekarang masih dibantu Mama," imbuhnya.

kompas.com

Dukung Kampanye Stop Dreaming Start Action Sekarang

{ 0 comments... read them below or add one }