Bisnis Busana Muslim dan Sinetron Religi

Posted by jenggot kambing on Wednesday, July 1, 2009

Berawal dari munculnya sinetron religi di televisi yang didukung dengan artis-artis top dalam Busana Muslimah membuat bisnis busana muslimah semakin menjanjikan.

Tren Busana Muslimah baru pun membentuk pasar sendiri di masyarakat. Industri Busana Wanita muslim, dewasa ini berkembang menjadi industri garmen yang menjanjikan. Dengan makin maraknya tayangan di televisi yang menunjukan sentuhan religius ternyata mampu membentuk pasar tersendiri dan memunculkan tren budaya baru bagi Busana Muslim Wanita.

Hal ini berarti busana muslim telah menjadi produk fashion yang memiliki peluang pasar Grosir Busana yang menjanjikan di pasar domestik dan ekspor.

Walaupun busana muslim sedang populer, namun ada kendala dengan masih banyaknya bisnis Grosir Busana yang dikelola oleh perusahaan perseorangan sehingga penerapan manajemen belum handal, keterampilan SDM belum memadai dan keterbatasan modal dan promosi (Grosir Busana Muslim).

Selain itu pakaian Grosir Busana Muslim ini sebagian besar hanya digunakan menjelang hari raya dan hari besar Islam lainnya.

Menurutnya kondisi bisnis garmen Busana di Indonesia 2 tahun belakangan ini masih belum menggembirakan, disebabkan naiknya komponen biaya produksi seperti BBM, listrik, upah buruh, dan bahan baku. Ditambah lagi masuknya produk Busana Cina, Thailand dan belakangan Vietnam dan Kamboja sehingga persaingan semakin ketat.

detikfinance.com

Temukan juga info pada Grosir Busana - Busana Grosir - Busana Muslim - Busana Wanita - Busana Muslim Wanita - Grosir Busana Muslim - Grosir Busana Wanita - Busana hanya di 88db.com

{ 0 comments... read them below or add one }