2011 dan Pengangguran

Diposkan oleh Sate Ayam on Jumat, 11 Maret 2011


Memasuki pertengahan tahun 2011 jumlah pengangguran di Jakarta semakin banyak dari pada tahun sebelumnya dan ini bukan hanya masalah pemerintah kita saja melainkan ini masalah kita sebagai warga negara.

Pandangan optimis untuk setiap masalah yang ada sangatlah di perlukan karena optimis sangatlah di perlukan untuk menghadapi masalah pengangguran yang terjadi di ibukota Indonesia yaitu Jakarta.

Coba Anda pandang masalah ini dengan cara pandang wirausaha pasti setiap peluang yang ada bisa di jadikan peluang usaha modal kecil tetapi menghasilkan laba yang cukup besar bahkan bisa menciptakan lapangan pekerjaan untuk mereka yang membutuhkan.

Jangan pernah takut untuk memulai usaha apapun itu yang penting halal, berani dan optimis. Dibutuhkan mental yang cukup kuat untuk membangun suatu bisnis, bukan sekedar mental yang berani saja tapi mental yang dapat bertahan di tengah badai, hambatan dan tantangan yang akan menghadang saat Anda memutuskan untuk membangun bisnis.

Apapun bentuk hambatan yang akan menghadang dan akan Anda alami jangan pernah takut, jangan putus asa , jangah pernah menyerah dan selalu OPTIMIS karena sifat – sifat seperti ini sangat dibutuhkan oleh bangsa kita untuk menurunkan tingkat pengangguran atau menghilangkan pengangguran di Indonesia. erc

{ 0 komentar... read them below or add one }