Perubahan Lampu Belakang Pada Mobil Inova

Posted by jenggot kambing on Thursday, March 31, 2011


Cars - Kalau sebelumnya tampang depan New Toyota Innova sudah terkuak, kini saatnya menilik tampang belakang dari MPV terlaris setelah Toyota Avanza ini. Apa saja yg berubah?

Kesan yg dihasilkan tampangnya lebih sporti dibanding versi yg sekarang masih dijual. Nah, bagaimana dgn tampilan belakangnya?

Berdasar investigasi ke berbagai sumber, perubahan di bodi belakang tak sedrastis bodi depan. Semua desain pintu belakang dan bumper tak banyak berubah.

Pun begitu dgn bentuk lampu belakangnya yg masih sama. Namun, buat refreshment di 2011, Toyota mengubah mika dan warnanya.

Persisnya begini, pada Kijang Innova terakhir yg dipasarkan hingga kini, mika lampu terbagi jadi 2 warna dan reflektor. Bagian atas merah dan bagian bawah putih.

Nah, investigasi selanjutnya akan mengungkap warna berikut reflektor dalamnya diubah total. Warna putih akan berada di bagian tengah lampu, sedangkan bawah dan atasnya warna merah.

Kata lain, lampu mundur dan sein yg saat ini dijual ada di bawah, Kijang Innova 2011 ada di tengah-tengah. Dgn model tersebut, Kijang Innova terlihat lebih sporti seperti kesan yg diberikan depannya.

Dijamin 90% benar!

Sumber: otomotifnet.com

Temukan Info Lain Seputar Cars

{ 0 comments... read them below or add one }