Baru Casing Anti Air Sekali Pakai Untuk Ponsel Dan Tablet

Posted by jenggot kambing on Thursday, March 31, 2011


Phones - Casing anti air untuk ponsel atau tablet sudah banyak beredar, masalahnya apakah kita selalu membutuhkan casing tersebut? Bukankah kita hanya membutuhkannya pada saat tertentu saja, jadi kenapa harus buang uang banyak untuk membeli casing seperti ini.

CleverWraps adalah casing anti air ponsel, tablet atau eBook Reader pertama di dunia dgn sistim sekali pakai (disposable), alias sekali pakai buang.

Mirip sebuah kantong plastik tetapi yg satu ini bisa melindungi gadget anda dari air, debu, pasir, minyak dan masih banyak lagi.

Apa bedanya bila dimasukkan ke kantong plastik transparan kalau begitu? Bahan CleverWraps memungkinkan kita bisa tetap mengoperasikan gadget dgn layar sentuh dimana ini tidak bisa dilakukan dgn kantong plastik biasa.

Kelebihan lain CleverWraps karena bersifat disposable, harganya jauh lebih murah dibandingkan yg bersifat permanen. Misalnya untuk ponsel dijual dgn harga US$ 9.99 (hampir Rp. 100.000) dgn isi 5 buah CleverWraps dan itu harga per buahnya hanya Rp. 20.000.

Sedangkan untuk tablet, dijual dgn harga US$ 14.99 berisi 3 buah, jadi harga per buahnya hanya sekitar Rp. 50.000.

Dgn harga diatas dan memang anda mungkin tidak butuh casing anti air yg permanen, CleverWraps merupakan solusi murah bukan.

Sumber: otakku.com

Temukan Info Lain Seputar Phones

{ 0 comments... read them below or add one }