Liburan Pilih Ransel Atau Koper ?

Posted by jenggot kambing on Wednesday, March 30, 2011



Travel - Untuk kalian yg hobi traveling, berikut ini pengalaman dari seorang backpacker yg sudah bertahun-tahun hidup berpindah keliling dunia. Simak juga pengalaman dan tipsnya memilih koper atau ransel dalam trevel ingnya.

Terdapat beberapa keunggulan dari masing-masing benda ini, ransel dan koper jelas punya fungsi yg berbeda meski salah satu tugas utamanya adalah untuk mengepak barang dan pakaian. Menurut Dina Rosita Koudys, pemilik portal backpacker DuaRansel.com, ada beberapa faktor yg harus diperhatikan sebelum memilih ransel atau koper untuk bepergian.

1, lihat lokasi tujuan. Apakah kalian akan sering menjelajah alam terbuka atau melewati malam di sebuah hotel? Kalau pilihan terakhir tentu saja koper layak dipertimbangkan. Namun jika pilihannya adalah alam terbuka, maka ransel adalah pilihan tepat!

2, di beberapa tempat wisata di kawasan Eropa, penginapan banyak yg tidak menggunakan lift. Itu artinya kita harus naik turun tangga untuk menuju kamar hotel, losmen atau hostel tersebut. Nah, di sini peran ransel kembali memudahkan kita. Tidak repot menenteng koper, cukup gunakan ransel dan kedua tangan tetap bebas beraktivitas.

3, ransel lebih mudah disimpan dan tidak memerlukan tempat besar. Ada juga beberapa ransel yg menggunakan frame pendukung sehingga lebih kokoh, enak digendong namun sayg tidak bisa dilipat. Nah, sebagai backpacker atau travel er semuanya tergantung anda. Pilih yg paling sesuai untuk menemani wisata anda! Selamat berpetualang!

Sumber: blog.id.88db.com

Temukan Info Lain Seputar Travel

{ 0 comments... read them below or add one }