Menikmati Hiburan Alternatif Di mall Jakarta

Posted by jenggot kambing on Monday, March 28, 2011

Mall tidak hanya menyuguhkan shopping area bagi pengunjungnya, tetapi juga mereka menyajikan hiburan, tempat karaoke ataupun show-show gratis bagi pengunjungnya. Tema-tema yang diangkat pun bervariasi, contohnya : One stop shopping centre and entertainment. Mall seperti ini biasanya menyediakan tempat-tempat hiburan didalamnya. Di Indonesia sendiri ada beberapa Mall yang menyajika hiburan yang cukup banyak diminati, misalnya aja di Plaza Senaya, mereka menempatkan sebuah Jam di tengah2 mallnya, yang mana setiap 1 kali 1 jam, jam raksasa tersebut akan menampilka atraksi mereka dengan diiringi lagu-lagu. biasanya sih lagu-lagunya sesuai tema bulan misalnya Christmas atau Holiday season.


Mall Grand Indonesia juga menyajikan dancing Fountain bagi para pengunjungnya, sama seperti Plaza senayan, dancing fountain ini di mainkan setiap jamnya. Dan pengunjung yang menyaksikan pun selalu ramai dan terlihat antusias sekali.Tak jarang mereka mengabadikan show ini dengan kamera pocket mereka. Anak-anak kecil terlihat sangat takjub dan terpana. dan mereka sangat menyukainya. Di beberapa kesempatan saya sempat mengabadikan momen-momen pengunjung yang menyaksikannya.

Konsep-konsep seperti ini telah banyak disajikan di Mall-mall di seluruh dunia, misalanya saja di Dubai mall, mereka menyajikan konsep Dubai Fountain, air terjun menari sama seperti yang ada di Mall Grand Indonesia. Dan setiap mall pada umumnya menyediakan area bermain untuk anak-anaknya. meskipun dengan space yang terbatas. hal ini untuk memudahkan refreshing bagi keluarga tentunya, jika sang ibu ingin berbelanja, ga perlu repot memikirkan kebosanan bagi anaknya menemaninya shopping, ada tempat area bermain bagi anak2. dan ada coffee shop bagi kaum ayah, agar mereka juga tidak jenuh.

Temukan lebih banyak lagi info mengenai tempat karaoke

{ 0 comments... read them below or add one }