Main PS Pake Xperia Nyok!

Posted by jenggot kambing on Thursday, March 31, 2011


Phones - Main game via ponsel sudah jamak dilakukan orang. Tapi, kehadiran ponsel cerdas dgn sertifikasi langsung dari Playstation, produsen konsol hiburan tentu menjadi cerita berbeda. Sony Ericsson menggemparkan dunia gadget dgn merilis Xperia PLAY, smartphone pertama dgn sertifikasi dari Playstation.

Kazuo Hirai, President of Networked Products and Services Group dari Sony Corporation mengatakan: “Saya sangat senang melihat Xperia PLAY sebagai smartphone bersertifikat PlayStation pertama yg akan masuk ke pasar. Xperia PLAY memberikan penawaran konsumen yg unik dan merupakan contoh lain dari produk dan pelayanan hebat yg akan datang ke pasar yg mempengaruhi aset kuat dari Sony.”

Dalam mode portrait, smartphone berbasis Android ini menawarkan segala keuntungan yg dapat diharapkan pada rangkaian smartphone Xperia dari Sony Ericsson dgn pengalaman hiburan terbaik di kelasnya, kamera canggih 5 megapixel, layar multi-touch 4 inci yg brilian dan fitur jaringan sosial yg hebat.

Namun, ketika kontrol game digeser keluar, pengguna akan memasuki dunia baru yg sarat akan mobile gaming. Game pad geser ini menampilkan D pad digital, dua touch pad analog, 2 tombol bahu dan 4 ikon PlayStation: circle, cross, square dan triangle. Prosesor Snapdragon yg optimal dari Qualcomm dgn 1 Ghz CPU dan prosesor grafis Adreno GPU mengantarkan play-back 3D mobile gaming 60fps dgn mulus dan penelusuran halaman web dgn konsumsi tenaga minimal sehingga pengguna dapat menikmati baterai dan waktu bermain yg panjang.

Sumber: blog.id.88db.com

Temukan Info Lain Seputar Phones

{ 0 comments... read them below or add one }