Manfaat Stocking Untuk Kesehatan

Posted by jenggot kambing on Tuesday, March 29, 2011



Beauty - Kalian, kaum wanita pasti panik jika mendapati guratan warna biru di sekitar paha atau betis. Ya, varises memang mengkhawatirkan, selain merusak mood dapat juga mengubah cara kita berpakaian. Urat-urat halus yg menyembul di seputar betis belakang, sering dianggap sebagai kelainan yg disebut varises. Kelainan ini terjadi lantaran pelebaran pembuluh balik vena yg berfungsi mengangkut darah sisa metabolisme dari seluruh jaringan tubuh dan kembali ke jantung.

Siasati penampakan varises yg mengganggu ini dgn stocking! Kok bisa? Ternyata menurut penelitian, menggunakan stocking secara teratur dapat mengurangi resiko varises pada wanita sampai 80 persen. Hebat!

Penjelasannya seperti ini. Stoking dibuat berdasarkan penelitian. Selain pelengkap gaya berbusana, stoking juga sekaligus memberikan efek pengetatan dan stimulus tertentu pada kulit dan aliran darah agar berjalan lancar. Sementara jika varises sudah dalam kondisi lanjut, sebaiknya dilaser atau operasi minor untuk mengatasinya. Namun setelah itu tetap disarankan menggunakan stocking agar menghindari varises.

Sumber: blog.id.88db.com

Temukan Info Lain Seputar Fashion

{ 0 comments... read them below or add one }