Bosan dengan Warna Ruang, Ini Tipsnya!

Posted by anggota member on Thursday, October 8, 2009

Kalau Anda mengalami perasaan bosan dan jenuh di rumah, padahal seharusnya rumah menjadi tempat untuk beristirahat dan menghilangkan bosan dan stress setelah sebelumya bekerja seminggu. Maka Anda dapat mencoba merubah tampilan ruang atau kamar istirahat maupun bagian building interior lain dengan warna yang nyaman dan jauh dari rasa bosan di rumah.

Dalam setiap warna yang di poleskan dalam arsitektur desain ruang atau rumah akan menimbulkan perubahan perasaan dari penghuni rumah. Nah, jika ingin membuat rasa nyaman dirumah sebaiknya Anda memilih warna yang tidak terlalu terang atau tidak terlalu kuat karena akan membuat mata cepat lelah.

Warna yang akan membuat nyaman antara lain, biru, abu-abu, krem dan putih. Gunakan warna tersebut untuk interior rumah Anda, tentu saja dengan diimbangi dengan pemberian sedikit aksen warna cerah untuk stimulasi perasaan ceria dan bahagia.

Anda dapat juga menggunakan warna hijau alami sehingga menciptakan suasana tenang. Tetapi sebaiknya tidak menggunakan warna hijau berlebihan karena akan menyebabkan rasa tenang yang berlebihan sehingga mengakibatkan rasa malas. Mengenal miniatur rumah akan lebih baik karena akan tau sudut-sudut bagian ruangan nantinya.

www.tipskeluarga.com

{ 0 comments... read them below or add one }