Tips Belanja Pakaian Grosir

Posted by Sate Ayam on Friday, October 30, 2009




Sebelum berbelanja, anda harus mempunyai perencanaan. Periksa dulu lemari baju wanita anda.
Produk busana seperti busana muslim dan busana muslimah apa yang ada, apa yang kurang? Misalnya, blus merah berleher tinggi belum ada pasangannya atau aksesori wanita, dsb.

-anggarkan belanja online anda. Bila anda belanja
produk busana seperti busana muslim dan busana muslimah ke toko online atau butik online dengan jatah dua ratus ribu rupiah untuk sebuah pakaian wanita, anda lebih gampang mencarinya. Pergilah ke kelompok display baju wanita dua ratus ribuan. Begitu juga dengan aksesori wanita.

-berbelanjalah lebih awal. Untuk keperluan acara reuni sekolah, misalnya, anda pasti akan lebih lama memikirkan dan mengobrak-abrik jenis pakaian yang cocok di toko penjual busana, jual pakaian dan jual fashion.Kenakan pakaian yang cocok waktu berbelanja. Misalnya, mencari gaun dengan pasangan pakaian dalam (bra) tertentu maka bawalah jenis bra yang sama supaya ketika dicoba di kamar pas sudah sesuai benar.

-berbelanjalah sendiri di penjual busana, jual pakaian dan jual fashion. Bila benar-benar ingin minta second opinion, taruhlah barangnya di rak tertentu atau titipkan kepada pramuniaganya, lalu kembali lagi dengan mengajak teman anda untuk dimintai pendapatnya.

-tutup mata terhadap barang promosi di
butik fashion atau butik shop. Jika kita hanya butuh pakaian tertentu, jangan lihat kiri-kanan lagi. Barang promosi akan memancing kita membeli barang yang tak dibutuhkan.

-minta bantuan pramuniaga
butik fashion atau butik shop. Tak ada salahnya minta bantuan pramuniaga untuk mencarikan barang yang dibutuhkan. Beri tahu saja instruksinya atau keinginan kita. Kita bakal banyak menghemat waktu. Hati-hati jangan membeli barang yang tak diperlukan.

-coba, cobalah dulu. Membeli pakaian harus teliti dengan memeriksanya secara cermat. Cobalah dipakai untuk berjalan, duduk, dan jongkok. Apakah ada jahitan yang putus, keliman mengerut, ritsleting macet, atau kancingnya hilang? Semuanya harus berfungsi normal.

-gunakan cermin 3 sisi yang ada di
butik pakaian atau fashion shop, kalau tersedia. Lihatlah dari semua sudut, kiri-kanan, atas-bawah.

-waktu berbelanja di
butik pakaian atau fashion shop, bawalah tas gantung untuk memudahkan gerakan kita. Jangan tas jinjing.

-gunakan baju dan sepatu yang praktis untuk memudahkan kita sewaktu mencoba pakaian di kamar pas



http://planetdiskon.com

{ 0 comments... read them below or add one }