Tattoo-Piercing Di Badan

Posted by Sate Ayam on Thursday, October 29, 2009




1. Tempat/studio tattoo
pastikan anda mendapatkan referensi yang cukup baik mengenai tempat dimana akan membuat tatto -piercing, berkonsultasilah terlebih dahulu dengan teman-teman yg mungkin lebih berpengalaman dalam dunia tattoo-piercing, cthnya tattoos places dan tatto galery.

2. Kebersihan
menjaga kebersihan sangatlah penting,pastikan alat yang digunakan steril, baik jarum, tube, alat yg terbuat dari plastik atau pun yang terbuat dari stenlis.

3. Sehat
minimal 2 hari sebelum anda mebuat tattoo/piercing, anda harus yakin kondisi tubuh sedang dalam stamina yang sangat baik atau sehat. Hal ini penting karena jika kondisi tubuh dalam keadaan kurang sehat maka dapat mengalami berbagai kendala dalam proses pembuatan/setelah tattoo-piercing di tattoos places dan tatto galery.

4. Makan
mengkonsumsi makanan sehat juga sangat dianjurkan sebelum membuat tattoo.lebih baik lagi jika beberapa jam sebelum membuat tattoo art /piercing anda sudah makan yang cukup dan pastikan kondisi anda tidak sedang lemas.

5. Pilih desain
karena tattoo akan terdapat seumur hidup dibadan anda, maka anda harus yakin dengan jenis dan desain
tattoo art yang anda buat. Jangan sampai setelah anda merasakan tidak cocok dengan tattoo yang telah menempel di tubuh anda cthnya bisa lihat di tattoos galery. Mungkin anda pernah mendengar tattoo dapat dihapus, namun biaya yg juga akan semakin besar dan tidak 100o/o seperti kulit semula. Jadi sebaiknya anda benar-benar memikirkan desain yang cocok untuk anda.


6. Budayakan tatto tanpa hiv-aids


Http://etniquebodyart.multiply.com

{ 0 comments... read them below or add one }