Pengiriman Bunga Papan Pada Wedding Day

Posted by jenggot kambing on Tuesday, December 21, 2010


Sebuah online florist adalah tumpuan para customer yg menginginkan sebuah rangkaian bunga yg simpel, cepat dan memuaskan pada hari-hari weekend. Karena online florist biasanya memiliki katalog yg mampu dilihat melalui komputer pribadi, laptop, warnet maupun handphone yg sudah memiliki jaringan internet. Sehingga para pelanggan tidak perlu lagi datang ke online florist yg berdomisili di suatu tempat. Sebab umumnya para pelanggan ini sedang dalam kondisi tidak memungkinkan utk datang langsung ke online florist pada hari libur.

Salah satu rangkaian bunga yg dirasakan emergency (darurat) adalah bunga papan duka cita. Karena sifatnya yg temporer dan krusial, maka bunga papan duka cita mampu dipesan kapan saja.

Pesanan bunga papan pada hari-hari wedding day tersebut biasanya telah dipesan pada satu dua hari sebelumnya atau bahkan lebih. Jadwal waktu pengirimannya pun bervariasi, bisa pagi, siang maupun sore hari. Bunga papan bahagia utk acara siang hari dikirim antara jam 7 pagi hingga jam 11 siang. Sedangkan bunga papan bahagia utk acara malam hari dikirim pada jam 1 siang hingga jam 5 sore. Kecuali jika pesta pernikahannya dilangsungkan di restaurant, maka pengiriman harus on time (tepat waktu). Sebab acara di restaurant paling lama hanya 2 jam.

Mengingat bunga papan happy wedding tersebut telah dipesan jauh-jauh hari dgn variasi waktu yg sangat berdekatan maka adalah kurang bijaksana jika lebih mendahulukan pesanan yg datang mendadak, seperti bunga papan duka cita. Harga mahal biasanya akan menjadi sandungan utk tetap konsisten mempertahankan idealisme tersebut.

Bunga papan ucapan belasungkawa utk orang meninggal yg dipesan pada hari padat pesanan bunga papan bahagia, sebaiknya memperhatikan 2 hal:

Pertama, arahkan pelanggan utk hanya bisa menentukan harga yg inginkan dgn model bunga papan bebas. Contohnya, jika di katalog harga 500rb adalah kelompok B dgn list bunga papan adalah bunga maka kita harus bisa meyakinkan bahwa harga tersebut akan disesuaikan komposisi/atribut bunga papannya, sedangkan modelnya bisa saja diambil dari kelompok A atau bahkan bebas sesuai stok yg ada.

Kedua, bila pemesanan telah memasuki waktu tengah hari ( jam 11 siang) maka kita harus bisa memberikan pengertian bahwa bunga papan duka cita yg dipesan akan diantar setelah pengiriman bunga papan bahagia selesai. Apalagi jika tujuan bunga papan duka cita tersebut adalah ke rumah duka khusus, seperti Atmajaya, Dharmais atau Jelambar. Karena sang pemesan umumnya datang ke rumah duka tersebut pada malam hari. Jika pengiriman ditujukan ke kediaman (rumah) yg meninggal dan pelanggan tetap minta waktu siang hari maka harus ke opsi yg ketiga, yaitu mengarahkannya ke bunga standing/krans duka cita yg bisa diantar dgn sepeda motor atau menyewa mobil lain.

Bunga krans duka cita adalah alternatif yg paling baik utk bunga ucapan belasungkawa pada hari-hari wedding day. Bentuknya yg simpel dan mudah diantar dgn sepeda motor adalah jaminan kecepatan dan tepat waktu. Tinggal komposisi bunganya saja yg harus diperhatikan. Sebuah online florist yg profesional pasti tidak akan mengesampingka kualitas terbaik yg mereka miliki.

Sumber: www.anadisya.com

Temukan semuanya tentang iklan gratis, Pasang Iklan, usaha, Iklan Baris

{ 0 comments... read them below or add one }