Rental dan Sewa Mobil di Tahun Baru ada Trik

Posted by Sate Ayam on Thursday, December 30, 2010

Liburan tahun baru yang sedang mengintip di balik pintu tentunya membuat kita dan orang yang kita sayangi semakin gembira dan senang karena banyak orang yang penat dan jenuh dengan kegiatan selama setaun baik itu pekerjaan, rutinitas dan lainnya.

Nah solusinya mereka memilih untuk melakukan liburan di tahun baru dan jenis transportasi yang paling di minati saat ini adalah menyewa mobil karena harga yang murah dan kenyaman yang maksimal. Ada beberapa kiat dalam memilih jasa sewa mobil ini, berikut kiatnya :

Perusahaan

Carilah perusahaan sewa mobil di internet karena ada beberapa perusahaan sewa mobil yang memiliki website sendiri yang langsung dapat kita ketahui harga, jenis dan hal lainnya yang berkaitan dengan mobil sewaan. Cth Panen Rental, Auto Rent Car, Wit Rent Car dan sebagainya.

Mobil

Pemilihan mobil adalah hal yang pertama harus di pikirkan karena jika salah memilih mobil maka kita sendiri yang akan rugi, selain itu dalam pemilihan mobil di jasa sewa mobil sebaiknya pikirkan kebutuhan kita apakah untuk liburan, pindah rumah atau mengakut barang – barang ? jika kita sudah pintar untuk memilih mobil berdasarkan kebutuhan kita maka kita dapat menentukan harga sewa mobil tersebut. Mobil untuk pindah rumah adalah mobil pickup seperti daihatsu grand max, mobil liburan seperti avanza, xenia dan sebagainya.

Kebutuhan

Sebelum menyewa mobil di jasa rental mobil kita harus bisa memperhatikan kebutuhan kita. Apakah untuk berlibur, pindah rumah atau lainnya. Hal ini berguna untuk membantu kita dalam pemilihan jenis mobil.

Harga Sewa

Sesudah melihat dan mengetahui kebutuhan Anda untuk menyewa mobil sekarang saatnya untuk menentukan harga sewa mobil, cek selalu dan update selalu harga sewa mobil di internet biasanya para pengusaha sewa mobil memberikan harga menarik dan bersaing.

Surat Penting

Ceklah selalu surat – surat penting dari mobil sewaan baik itu stnk, bpkb, dan dokumen penting lainnya hal ini di lakukan untuk menghindari kejadian – kejadian yang tidak di inginkan oleh kita.

Mari kita menyewa mobil dengan benar. Erick

{ 0 comments... read them below or add one }