Promosi Bunga Papan Via Internet

Posted by jenggot kambing on Monday, December 27, 2010


Ratusan bahkan mungkin ribuan toko BUNGA PAPAN telah tumbuh bagai jamur di kota Jakarta. Hal mana tidak terlepas dari banyaknya permintaan dan kebutuhan terhadap bunga itu sendiri, baik yg berbentuk bunga potong maupun bunga rangkaian. Sebagai pusar pemerintahan negara dan sentra bisnis, Jakarta bagaikan surga baru Untuk para pelaku bisnis bunga, baik untuk pesta meriah maupun sekedar ucapan belasungkawa.

Pada perkembangan IT yg cukup signifikan, toko bunga papan Jakarta yg tercatat di google Indonesia pada saat ini.

Kembali kepada pertanyaan awal judul tulisan ini, mungkinkah ada sebuah toko bunga papan yg ideal di Jakarta? Untuk menjawab pertanyaan ini mari kita cermati sejenak tentang puluhan bahkan ratusan jenis bunga potong yg benar-benar laku di pasaran bunga Jakarta. konsep toko bunga papan terbaik dan ideal yg kita maksud tentunya bukanlah sebuah toko bunga papan yg mampu menampung segalanya tentang bunga.

Oleh karena itu, sebuah toko bunga papan terbaik di Jakarta menurut hemat kami adalah sebuah toko yg mampu memberikan pelayanan terbaik dari 2 sisi, pertama, sisi pelayanan pada pelanggan dan kedua, sisi produksi bunga. Pada sisi pertama, toko bunga papan yg ideal adalah yg mampu memberikan solusi terbaik Untuk pelanggannya. Kemampuan kita untuk melayani pelanggan dgn ramah dan penuh santun akan lebih memberikan sebuah kesan yg mendalam dibandingkan dgn harga yg sangat murah. Jika kita punya contoh produk A maka kita harus punya contoh produk B sebagai alternatif. Banyak hal yg akan dipertanyakan dan harus dijawab dgn akurat, sehingga pengetahuan dan pengalaman harus terus ditingkatkan. Berbagai perangkat penunjang juga mesti disiapkan dgn baik, seperti telepon, faximile, komputer, jaringan internet, katalog untuk jual bunga, maupun sistem pembayaran yg paling mudah Untuk pelanggan.

Pada sisi kedua, kualitas bunga yg baik harus diiringi dgn ketepatan waktu yg signifikan. Apalah artinya sebuah rangkaian yg mewah dan mahal jika ternyata tidak diantar tepat waktu. Maka jika anda memproduksi rangkaian bunga papan yg dipesan untuk acara pagi hari maka produksi tersebut sudah harus selesai paling lambat malam hari.

Untuk mewujudkan itu semua maka toko bunga papan papan yg ideal harus mempersiapkan dan memiliki 3 komponen pokok, yaitu:

  • Sistem manajerial yg konferehensif dan visioner.
  • Tenaga-tenaga yg ahli dalam bidangnya masing-masing, dan
  • Kemampuan untuk memilih dan menjalin kerjasama yg profesional dgn pihak suplier dan vendor.

Sumber: www.anadisya.com

Temukan Lain Seputar Online Florist

{ 0 comments... read them below or add one }