Konsep Taman Bunga Yang Minimalis

Diposkan oleh jenggot kambing on Rabu, 22 Desember 2010

Taman rumah adalah simbol dari pemilik rumah, karena bisa menunjukan kepribadian penghuninya. Bahkan pada saat ini taman bukan sekedar pelengkap saja. Namun sudah menjadi kepentingan yang tingkatannya sebanding dengan arsitek maupun interior dalam ruang.Jadi tidak mengherankan bila banyak yang beranggapan bila taman rumah menunjukkan penghuni rumah tersebut. Karena itu banyak orang yang membuat desain taman rumah minimalis dengan tidak asal-asalan saja.

Desain Taman untuk Rumah Minimalis

.Ada beberapa desain taman rumah minimalis yang tetap telihat bagus meski konsep desainnya berlainan dengan konsep desain rumah. Yaitu :

1. Mediteranian

Desain ini sangat cocok untuk dipadukan dengan rumah minimalis. Karena bisa menampilkan bermacam jenis bentuk dan tekstur tanaman pada nuansa yang serba hijau. Akan nampak lebih bagus lagi bila taman rumah minimalis ini dilengkapi dengan kolam ikan yang ada pancurannya.

2. Tropis

Bagi yang suka penampilan lembut, bisa memilih desain ini. Garis-garis yang dimunculkan akan mampu menyamarkan garis yang tegas pada desain bangunan.Yang perlu diperhatikan ketika membuat desain ini adalah pilihlah tanaman yang ketika berbunga warnanya kontras dengan warna rumahnya

3. Taman Jepang

Taman bergaya negeri sakura ini banyak pesan filsafatnya. Tanaman yang paling cocok digunakan adalah yang punya tekstrur tidak keras dengan ukuran yang pendek-pendek saja.

4. Taman Amerika

Bila menggunakan model ini, pilihlah tanaman yang daunnya banyak dan rindang. Cocok sekali bagi orang yang suka melakukan berbagai macam kegiatan di luar ruang. Dan bila ingin membuat taman rumah minimalis dengan konsep ini harus punya lahan yang cukup luas

5. Taman Inggris

Sangat cocok digunakan untuk rumah yang ukurannya besar. Karena akan bisa menambah kesan gagah dan berwibawa pada bangunan. Model taman Inggris ini juga perlu lahan yang lebar. Karena membutuhkan tempat untuk menaruh lampu hias taman dan kursi besi untuk bersantai.

Sumber Terkait Taman Rumah

{ 0 komentar... read them below or add one }