Tips Memilih Mobil Sewaan

Posted by Sate Ayam on Tuesday, January 20, 2009

Bagi pemudik yang berminat menggunakan jasa Rental Kendaraan / Car Rent, sekarang adalah waktu yang tepat untuk mengajukan pesanan. Semakin dekat dengan Hari Raya, jumlah kendaraan yang disewakan semakin terbatas. Sebelum pilihan itu diambil, ada baiknya pemudik memperhatikan beberapa hal berikut:

1. Pastikan berapa lama Anda akan menggunakan jasa Rental Kendaraan, Car Rent

2. Sesuaikan rencana Anda dengan tarif yang ditawarkan perusahaan Jasa Rental / Persewaan Mobil.

3. Pastikan apakah tarif yang ditawarkan sudah termasuk diskon, sopir, atau biaya tambahan lain pada Jasa Rental / Persewaan Mobil.

4. Sebagai antisipasi, Anda juga harus menanyakan denda kelebihan waktu sewa. Jadi, jika nanti ada keperluan mendadak dan harus memperpanjang masa sewa, Anda bisa memperkirakan biaya yang harus dikeluarkan.

5. Tanyakan juga soal pembatalan sewa kendaraan. Berapa penalti yang harus Anda bayar.

6. Anda juga perlu mengetahui kondisi mobil untuk mengetahui kelebihan dan kekurangan kendaraan itu jgn hanya karena MObil Murah anda langsung ok..

7. Untuk mengetahui perbandingan harga cth MObil Murah, sebaiknya Anda menghubungi beberapa rental mobil. Pilihlah kendaraan yang paling nyaman dengan tarif sesuai dengan keuangan Anda.

Koran Tempo

Temukan informasi mengenai Rental Kendaraan, Car Rent, Jasa Rental, Persewaan Mobil, MObil Murah dan Rental Kendaraan / Car Rent: Jasa Rental & Persewaan Mobil Murah Jakarta pada 88db.com.

{ 0 comments... read them below or add one }