Manfaat Cokelat Untuk Anak-Anak

Posted by Sate Ayam on Wednesday, January 28, 2009


Toko coklat (cth produk Cokelat praline / Coklat praline) sangat mudah ditemui, anak- anak umumnya senang coklat. Tapi anda mungkin enggan memberikannya karena cokelat tidak dikatakan sebagai makanan sehat. Kini, riset baru menunjukkan, coklat dapat membangkitkan semangat anak, melindungi perkembangan sel-sel dan khasiat lainnya. Berikut, khasiat aneka coklat(cth Praline jakarta, Aneka praline, Aneka cokelat praline, Aneka coklat praline) untuk anak menurut para ahli.

Mencegah cedera

Untuk mencegah anak cedera saat lomba atletik, tinggalkan minuman sport. Lebih baik berikan susu coklat. Selain memberikan kalsium 25% angka kecukupan gizi untuk anak, 1 gelas susu dapat menurunkan resiko cedera selama aktivitas, begitu menurut sebuah studi dalam International Journal of Sport Nutrition and Exercise Metabolism. Glukosa dan protein di dalam minuman susu coklat atau
Aneka cake coklat / Chocolate praline memberi bahan bakar pada otot untuk meningkatkan stamina dan kinerja selama latihan. Rasio karbohidrat protein yang mudah dicerna membuat khasiat mulai terasa hanya dalam hitungan menit klik Cokelat praline/Coklat praline.

Brownies mencegah stress dan sakit

Coklat hitam kaya polyphenols, antioksidan yang melindungi sel-sel dan tubuh dari radikal-radikal bebas penyebab penyakit(cth lainnya
Aneka cake coklat /Chocolate praline). Coklat hitam juga mengaktifkan zat kimia otak pembangkit semangat serotonin untuk mencegah depresi dan anxiety. Karena anak-anak lebih suka coklat susu, tambahkan coklat hitam ke dalam minuman coklat susu dan makanan panggang seperti Praline jakarta, Aneka praline, Aneka cokelat praline dan Aneka coklat praline.

Temukan informasi mengenai Cokelat praline, Coklat praline, Aneka cake coklat, Chocolate praline, Praline jakarta, Aneka praline, Aneka cokelat praline, Aneka coklat praline dan Cokelat & Coklat Praline : Jual Cake Coklat & Chocolate Praline Jakarta pada 88db.com.

http://rumahmobilku.com/

{ 0 comments... read them below or add one }