Tata Rias Agar Tidak Mudah Luntur

Posted by Sate Ayam on Saturday, January 24, 2009

Bagi wanita yang sering mengalami tata rias mudah luntur, biasanya mereka yang memilki jenis kulit berminyak atau kombinasi. Salah satu trik untuk mengatasi agar tata rias ( make up ) tidak mudah luntur adalah sbb:

# Bersihkan wajah dari Make Up Artis/Make Up Artist dengan pembersih sekar sari Jeruk dan penyegar sekar sari jeruk.
# Kemudian kompreslah wajah dengan air es atau gunakan batu es yang dibungkusdengan sapu tangan, lalu tekan-tekan pada seluruh wajah agar Make Up Artis/Make Up Artist bertahan lama.
# Oleskan Pelembab Gel pada seluruh wajah, kecuali kelopak mata Oleskan Alas Bedak khusus untuk kulit berminyak yang sesuai dengan warna kulit. Kecuali untuk acara khusus seperti Tata Rias Pengantin atau pesta , gunakan Krem Alas Bedak pilih sesuai dengan warna kulit.
# Kemudian bubuhkan Bedak Tabur Sari Ayu untuk Tata Rias Pengantin , merupakan bedak dasar utama yang berfungsi untuk menyerap minyak disekitar wajah. Gunakan dengan cara ditepuk-tepuk (tekan) dengan spon pada seluruh wajah dan leher.
# Sempurnakan dengan memakai Bedak Padat Janur kuning, pilih sesuai dengan warna kulit.

Selanjutnya Anda mengaplikasikan tata rias(make up) lainnya seperti perona mata, pipi dan bibir dengan menyesuaikan warna busana yang hendak dipakai.

Temukan informasi mengenai Make Up Artis, Make Up Artist, Salon, Tata Rias , Make Up Pengantin, Make Up, Tata Rias Pengantin dan Make Up Artis & Artist : Salon - Tata Rias & Make Up Pengantin Jabodetabek pada 88db.com

www.martha-tilaar.com

{ 0 comments... read them below or add one }