Tips Memilih Bunga Tangan & Corsage

Posted by malamjumat on Saturday, January 24, 2009

1. Berikan informasi yang lengkap kepada florist anda atau misalnya toko bunga / tempat jual bunga atau bunga online sehingga mereka memiliki gambaran pernikahan yang seperti apa yang anda idamkan dan juga diskusikan warna beserta tema yang sudah dipilih.
2. Pilihlah bunga tangan seperti bunga hias yang sesuai dengan bentuk gaun anda. Warna rangkaian bunga tangan juga sebaiknya disesuaikan dengan warna tema pernikahan.
3. Apabila anda memutuskan untuk memakai rangkaian bunga tangan yang berbeda untuk pagi dan malam, anda bisa mengunakan warna yang lembut untuk pagi dan warna yang cukup berani untuk malam hari. Untuk malam dianjurkan warna berani karena warna lembut pada malam hari akan tampak pucat.
4. Jangan lupa untuk mempersiapkan spare karena kebanyakan pengantin gugup di hari pernikahan dan mematahkan corsage.
5. Pilihlah corsage yang sesuai dengan bunga tangan pengantin wanita. Untuk membelinya bisa di toko bunga / bunga online / tempat jual bunga atau akan lebih bagus lagi pada florist kepercayaan Anda.

submitted by: E.S

Temukan Toko Bunga, Toko Boneka, Jual Bunga Hias, Bunga Hias, Jual Bunga, Bunga Online, Jual Bunga Online, Rangkaian Bunga hanya di Toko Bunga & Boneka : Jual Bunga Hias & Online | Rangkaian Bunga Jakarta pada 88db.com

{ 0 comments... read them below or add one }