Menentukan Pilihan Pakaian Anak

Posted by malamjumat on Tuesday, January 27, 2009

· Dalam memilih pakaian bayi, pilihlah yang berleher lebar agar mudah dikenakan ataupun ditanggalkan tanpa menimbulkan rasa sakit pada kepala bayi.

· Sedapat mungkin pilih pakaian anak yang mudah menyesuaikan dengan suhu badannya.

· Pakaian bayi tidak boleh ketat, pilihlah yang lberukuran sedikit onggar memudahkan bayi. Selain mudah dikenakan ataupun ditanggalkan juga dapat menghindari kulit bayi menjadi teriritasi.

· Begitu juga dengan pakaian anak. Selama tidak kedodoran, pilihlah satu ukuran lebih besar dari badannya sekarang ini. Selain nyaman dikenakan, pakaian juga dapat dipakai sedikit lebih lama.

· Jangan membeli baju anak tidak sukainya karena akan mubazir jika nantinya hanya mau menggunakan pakaian yang dia suka.

· Sebisa mungkin ajak dan libatkan anak saat membeli busana anak. Setidaknya, kenali warna ataupun gambar kesukaannya.

· Agar anak bebas memilih dan terhindar dari pilihan yang terlalu mahal, carilah toko pakaian anak / toko pakaian bayi yang menjual pakaian dengan harga terjangkau.

http://tsuruga.page.tl

Temukan Toko Pakaian Anak, Pakaian Anak, Toko Pakaian Bayi, Pakaian Bayi, Jual Baju Anak, Baju Anak, Jual Busana Anak, Busana Anak, Pakaian Bayi hanya di Toko Pakaian Anak & Bayi: Jual Baju & Busana Anak - Pakaian Bayi Jakarta pada 88db.com

{ 0 comments... read them below or add one }