TIPS membuat MAKARONI KRIM KEJU

Posted by Sate Ayam on Friday, January 30, 2009

Beberapa Tips untuk membuat Macaroni / Macaronis Krim Keju :

1. Pasta macaroni /
Macaroni Food bisa digantikan dengan jenis yang lain seperti farfale, penne atau lainnya yang kamu suka.

2. Sebaiknya waktu merebus macaroni, tambahkan 1-2 sdt minyak zaitun (kalo ga ada, minyak goreng yg biasa juga gapapa). Ini supaya macaroninya ga saling lengket aja satu dengan yang lainnya. Dan jangan lupa suka diaduk juga supaya ga menggumpal di dasar pancinya.

3. Wortel juga bisa diganti atau divariasikan dengan brokoli atau jamur. Kalau pake Brokoli ya jangan langsung dicampur. Tapi di rebus sendiri (masak air sampai mendidih, tambahkan sedikit garam trus masukkan kuntum2 brokoli. Masak sampai kira2 udh ga terlalu keras, angkat dan tiriskan). Nanti masukinnya terakhir aja pas Macaroni Food krim kejunya mau diangkat. Biar penampilannya cantik... kayak yang bikin :)

4.Daging ayam juga bisa digantikan dengan udang, smoke beef, sosis dll.

5.Kalau mau rasa yang lebih italiano Food Macaroni... tambahin aja oregano dan basil... kira2 1/2 sdt juga cukup klik Food Delivery.

6.Susu cair plain, kadang aku juga ga ada stok. Bikin aja pake susu instant (Dancow misalnya).... air hangat + beberapa sendok makan susu bubuk (suka2 aja, asal jangan terlalu kental).

7. Food Macaroni / Macaronis krim keju ini sehat lho buat anak2. Buat balita juga.... tapi lada hitamnya di skip aja ya... kasian nanti kepedesan.

naah... gampang kan ?? met nyoba yah....semoga suka... kayak anak2ku kalau dibikinin ini cepat ludesnya.... hehehe jadi yang bikinin juga senang klik Food Delivery.

Temukan informasi tambahan di Macaroni, Macaronis, Macaroni Food, Food Macaroni, Food Delivery dan Macaroni / Macaronis : Macaroni Food - Food Macaroni Delivery Jakarta pada 88db.com.

http://catatandidapur.blogspot.com

{ 0 comments... read them below or add one }