Tips Tampil Chic With Skirt

Posted by jenggot kambing on Monday, February 7, 2011


Pakaian Wanita - Mengenakan rok ke kantor akan membuat Anda tampak feminine. Namun, ada beberapa hal yang harus Anda perhatikan dalam pakaian wanita agar Anda lebih chic with skirt.


A-Line Skirts

Pakaian wanita atau Rok yang satu init berpotongan tegas ini sangat cocok di padukan dengan blus simple atau pun jaket. Pilih warna netral agar mudah dipadukan dengan koleksi pakaian wanita lainnya. Jika ingin menampilkan preppy look, padankan rok hitam A-line dengan kemeja putih yang dipadu dengan sweater atau cardigan sebagai luaran.


Tulip Skirts

Modelnya yang bervolume di bagian tengah dan mengecil di bagian bawah, lebih cocok dikenakan mereka yang bertubuh tinggi dan berpinggul kecil. Rok ini sangat cocok dipadukan dengan atasan berukuran pas. Anda bisa mengenakan stocking opaque (tidak tembus pandang) dan sepatu hak tinggi untuk mempermanis penampilan,.


Pencil Skirts

Pakaian wanita ini Bentuknya yang lurus dan cenderung menyempit pada bagian bawah, dapat menonjolkan siluet tubuh bagi pemakainya. Rok ini cocok digunakan bagi Anda yang cenderung maskulin dan ingin terlihat feminim. Namun bagi Anda yang memiliki pinggul besar, sebaiknya hindari mengenakan rok ini. Pilih rok dengan detail unik beraksen kancing atau lipatan samping agar penampilan tampak cantik ke kantor . Untuk atasan, Anda bisa memadukan dengan kemeja bermotif.


Waisted Skirts

Padukan dengan blus dan kemeja satin untuk tampil resmi dan glam atau blus lengan pendek, atau T-shirt agar Anda tampil lebih chic.

Sumber: www.lifestyle.dnaberita.com

Temukan Info Lain Seputar Pakaian Wanita

{ 0 comments... read them below or add one }