Menentukan Tema Untuk Dekorasi Pelaminan

Posted by jenggot kambing on Monday, February 28, 2011


Dekorasi Pernikahan Simple Minimalis. Dekorasi memegang peranan yg tak kalah penting dalam persiapan pernikahan. Kesan awal saat memasuki gedung pernikahan akan membangun mood tamu. Suasana terasa lebih nyaman dan positif saat mendapati dekorasi ditata dgn indah, apalagi dgn desain yg tak biasa.

Perpaduan warna cokelat, putih, dan pink akan menyeimbangkan dekorasi menjadi lebih minimalis, meski penuh dgn rangkaian bunga seperti hydrangea, mollucella, lily, dan rose. Bahkan ornamen penunjang seperti rangkaian bunga membentuk burung merak yg berdiri cantik di tengah area table setting pun, menyulap suasana menjadi lebih mewah tanpa kesan berlebihan.

Kemegahan venue dapat ditonjolkan dgn penggunaan bunga seperti Rose Equador, Tulip, Snap Dragon, Calla Lily, Lily Casablanca dan filler lainnya. Tema klasik dekorasi tidak harus selalu dipembantu rumah tanggaikan ke dalam sebuah acara pernikahan gaya internasional, namun suatu pernikahan gaya tradisional pun bisa menggunakannya. Keindahan dekorasi klasik seakan menjadi “bahasa universal” bagi mata yg menikmatinya.

Mengambil tema klasik dari sejarah Marie Antoinette, Ratu dari Perancis (sekitar tahun 1755-1793) dan Putri Bangsawan dari Austria, tak kan lengkap tanpa hiasan bunga-bunga yg juga berwarna senada seperti rose, hortensia, snap dragon, dan lily. Suasana pesta yg meriah akan mudah dirasakan oleh semua tamu undangan dan berkesan di hati pasangan.

Sumber: weddingku.com

Temukan Info Lain Seputar Info Wedding

{ 0 comments... read them below or add one }