Lapangan Kerja Bisa Anda Ciptakan

Posted by Sate Ayam on Wednesday, February 23, 2011

Memiliki usaha dan bisnis pribadi adalah keuntungan sendiri dan orang banyak. Kenapa sendiri karena menurut saya dengan membangun bisnis sendiri kita akan membangun masa depan kita juga, kenapa orang banyak karena dengan menciptakan bisnis sendiri kita dapat menciptakan lapangan pekerjaan bagi orang lain.

Berikut jenis bisnis yang bisa Anda kembangkan :

Desain Interior

Desain interior adalah solusi bisnis untuk Anda yang menyukai desain contohnya usaha desain interior hotel, arsitek, desain eksterior dan lainnya.

Sewa Mobil

Jenis usaha sewa mobil ini adalah solusi bisnis yang sedang di gemari selain karena usaha ini dapat menghasilkan cukup banyak laba, usaha ini bisa menciptakan lapangan pekerjaan bagi mereka yang membutuhkan.

Toko Kelontong

Membuka toko kelontong adalah salah satu jenis usaha dengan modal kecil di banding usaha sewa mobil selain itu juga laba atau kentungan dari usaha ini juga cukup menjanjikan.

Masih banyak usaha lagi yang mungkin bisa Anda jadikan bisnis untuk usaha Anda yang terpenting dalam membangun usaha adalah percaya diri , berani mencoba & jangan mudah putus asa. erc

{ 0 comments... read them below or add one }