Operasi Kecantikan Ala Facelift Yang Sedang Ngetrend

Posted by jenggot kambing on Monday, February 28, 2011

Facelift atau rhytidectomy adalah suatu tindakan operasi wajah yang dilakukan untuk mengatasi masalah hilangnya elastisitas kulit pada wajah dan leher akibat proses penuaan; dengan mengencangkan kulit dan jaringan dibawahnya; termasuk mengurangi kelebihan lemak.


Dasar pertimbangan Facelift

Facelift adalah operasi untuk mengembalikan kehalusan, dan menyempurnakan bentuk wajah dan leher Anda. Ini akan membantu rasa percaya diri Anda menjadi lebih baik, dan barangkali Anda akan merasa lebih muda.

Oleh karena berbagai faktor individu, tidak semua orang akan mendapat hasil yang sama dari Facelift. Dokter spesialis bedah plastik Anda akan memilih teknik pembedahan yang mereka rasa akan memberikan hasil terbaik untuk Anda.Meskipun banyak variasi untuk prosedur Facelift, umumnya sayatan sebagian besar disembunyikan di belakang telinga Anda. Garis sayatan dimulai dari pelipis diteruskan di sekitar liang telinga dan kembali ke batas garis rambut di belakang telinga. Bekas sayatan ini tidak terlihat karena tertutup oleh rambut dan mungkin oleh bedak yang Anda gunakan.

Memahami risiko

Untunglah, jarang terjadi komplikasi yang berarti dari Facelift. Setiap tahun ribuan orang sukses dalam operasi Facelift, menurut pengalaman tidak ada masalah yang penting dan mereka senang dengan hasilnya. Walaupun demikian, setiap pasien yang akan menjalani Facelift harus mengetahui keuntungan dan resikonya.Hasil dari operasi Facelift dapat demikian dramatis atau halus, tergantung bagaimana Anda membandingkan dengan kondisi sebelum operasi. Proses penyembuhan terjadi secara perlahan, Anda harus menunggu beberapa minggu atau bulan untuk menikmati hasil akhirnya.

Waktu yang diperlukan untuk proses ini sangat tergantung dari beberapa variabel, termasuk sifat tubuh dan faktor gaya hidup. Proses akan berjalan secara berkesinambungan, pasien akan merasa senang dengan penampilannya untuk kurun waktu beberapa tahun.

Sumber

{ 0 comments... read them below or add one }