Masker Pemutih Kulit Wajah Dari 100% Bahan Alami

Posted by jenggot kambing on Monday, February 28, 2011

Masker Pemutih Kulit Wajah Alami – Saat ini di pasaran banyak dijual bebas produk masker pemutih kulit wajah. memang produk pemutih wajah ini banyak dicari oleh para wanita namun seperti kita ketahui tidak semua produk pemutih wajah dibuat dari bahan alami, demi menghindari efek samping dari penggunaan masker pemutih kulit wajah dari bahan bahan kimia berbahaya ada baiknya jika anda belajar untuk membuat masker pemutih wajah anda sendiri. bingung dengan cara membuatnya? tenang saja berikut ini adalah tips nya.


Masker Pemutih Wajah

Salah satu zat alami yang bisa Anda manfaatkan untuk meratakan warna kulit wajah adalah zat yang dimiliki kentang. Enzim catecholase dalam kentang mentah mampu membantu mengangkat noda kehitaman pada wajah agar kembali pada kondisi awalnya. Karena mesti menggunakan zat yang segar, masker ini harus disiapkan baru setiap kali akan digunakan, tidak bisa disimpan. Berikut cara yang disarankan Julie Gabriel, pengarang buku Green Beauty Recipes:

Bahan:

1/2 buah kentang tidak lagi terlalu mentah (setengah matang)

1 sendok makan susu segar

1 sendok makan tepung beras

Cara pembuatan:

1. Parut halus kentang dalam mangkuk, tambahkan susu dan tepung, aduk rata hingga membentuk pasta kental.

2. Oleskan masker secara merata pada wajah, biarkan mengering hingga kurang lebih 20 menit. Angkat dengan lap basah atau air hangat secara perlahan. Lakukan masker ini setiap hari atau setiap dibutuhkan.

Sumber

{ 0 comments... read them below or add one }