Apa Itu Baju Distro?

Posted by jenggot kambing on Monday, February 28, 2011

Distro merupakan singkatan dari Distribution Outlet (Nah.. baru pada tau ye..). Kalo dari arti katanya (Hayo.. siapa yang jago ngomong pake bahasa bule..) Distro adalah suatu tempat untuk mendistribusikan suatu barang


Tapi my bro n sis, untuk masalah barang yang ada di dalam sebuah Distro biasanya adalah barang-barang yang jumlahnya terbatas. Artinya barang-barang yang di jual adalah barang yang bukan di produksi massal dimana setiap gank kita bisa ketemu orang dengan baju yang sama.

Begitu juga untuk yang namanya Baju Distro yang berarti baju yang desainnya bukanlah desain umum serta mutu baju yang tinggi (ya.. kasarannya bukan barang-barang pasaran lah-jadi wajarlah kalo rada mahal-mahal dikit-). Dengan menggunakan Baju Distro inilah ada suatu kebanggaan dari si pemakainya dan bisa menambah nilai presisi dari seseorang. Di sinilah letak keunggulan utama dari Baju Distro tersebut, So.. mulai sekarang cobalah kita untuk melihat suatu karya seni dari sebuah rasa bukan dari harga dan biaya..

Selamat mencari rasa kepuasan anda dari sebuah Baju Distro…

Sumber

{ 0 comments... read them below or add one }