Pagelaran Komponen dan Aksesoris Otomotif 2011

Posted by jenggot kambing on Friday, February 25, 2011


Pameran motor - Hanya tinggal satu bulan lagi, pameran Spare Part dan Aksesoris terbesar di Indonesia, Auto Parts, Accessories and Equip Exhibition 2011 (INAPA) akan digelar. Peluncuran berbagai produk sampai pameran bus klasik bakal mewarnai pameran tahunan ini.

Tepatnya 23-26 Maret 2011, di JIEXpo Kemayoran Jakarta, INAPA bersama dgn Indonesia International Bus, Truck & Components Exhibition 2011 (IIBT) akan diselenggarakan dgn menghadirkan 700 perusahaan dari 21 negara.


Bahkan, kalau tahun lalu komponen dan aksesorisnya hanya untuk kendaraan roda empat, sekarang tersedia juga untuk roda dua atau sepeda motor dan juga sepeda, yg tergabung dalam INABIKE 2011.

Seminar tentang teknologi kendaraan komersial, kompetisi desain karesori, juga reuni bus klasik dan Pameran motor juga akan disuguhkan panitia untuk meramaikan pameran tahun 2011 ini.

"Sehingga, pameran ini diharapkan dapat meningkatkan jaringan bisnis yg semakin luas dan memberikan efek positif pada industri otomotif nasional," ujar Head of Project Global Expo Management, Baki Lee.

Indonesia, China, Taiwan, Thailand, Korea, Singapura, Malaysia, India, bahkan Amerika, Jerman dan Turki siap untuk menunjukkan produk dan teknologinya dalam pameran tersebut.

Sumber: ototest.otomotifnet.com

Temukan Info Lain Seputar Info Otomotif

{ 0 comments... read them below or add one }