Mobil Pun Makin Bergaya Dengan Lampu HID

Posted by jenggot kambing on Friday, February 25, 2011

H.I.D (High Intensity Discharge) Lamp adalah bohlam Xenon untuk kendaraan dengan teknologi terkini yang telah banyak digunakan pada mobil atau motor keluaran terbaru. Bohlam ini tanpa filament dengan daya terang sangat baik. Cahaya yang dihasilkan lampu HID berasal dari pengaktifan gas Xenon dengan umur pakai mencapai 3.000 jam. Hal ini tentu jauh lebih lama dibanding umur bohlam Halogen yang dapat bertahan rata-rata 500 jam saja. Bohlam xenon dengan daya 35 watt mampu menghasilkan terang 3,5 kali dibanding bohlam halogen dengan daya 55 watt serta mampu menghasilkan terang cahaya seperti siang hari.


Tertarik untuk mengganti lampu standard dengan lampu HID ? Anda harus benar-benar tahu bagaimana memilih conversion kit atau kelengkapan yang dibutuhkan. HID Conversion Kit sendiri adalah set lengkap dari lampu HID yang diperuntukan dalam menguprade lampu Halogen standar perakitan

Selain komponen berkualitas, anda juga perlu memperhatikan layanan purna jual satu produk lampu H.I.D. Hampir setiap produk H.I.D Conversion Kit menawarkan garansi, namun hanya sedikit dari mereka yang benar-benar mensuport produknya bila terjadi kerusakan dikemudian hari. Banyak perusahaan penyedia produk H.I.D Conversion Kit berumur lebih pendek dari masa garansi yang mereka tawarkan. Untuk itu sangatlah perlu untuk mencari informasi mendetail mengenai merek H.I.D Conversion Kit serta kredibilitas perusahaan penyedianya.

Temukan lebih banyak lagi informasi seputar :

Info Otomotif

{ 0 comments... read them below or add one }