Wisata Ke Negeri Chile

Posted by jenggot kambing on Tuesday, November 30, 2010

Masih bingung ingin berlibur kemana? Mungkin paket tour murah Essential Patagonia yg ditawarkan gapadventures.com berikut ini bisa menjadi solusi yg tepat dan menyenangkan tentunya.

Paket tour murah selama 14 hari dgn biaya US$2199 (sekitar Rp19,7 juta). Jadi Anda bisa mengumpulkan uang dan mempertimbangkan paket tour murah untuk liburan ini.

Paket tour murah Essential Patagonia akan melalui beberapa tempat diantaranya Santiago, Puerto Varas, Ferry through Chilean Fjords, Taman Nasional Torres del Paine, dan Punta Arenas.

Patagonia adalah wilayah geografis yg terdiri dari bagian paling selatan Amerika Selatan. Patagonia terletak di Argentina dan Chili namun perjalanan kali ini lebih banyak melalui Distrik Danau Chili.

1. Hari 1

Tiba di Santiago

2. Hari 2-3, Puerto Varas

Terbang ke arah Selatan menuju Puerto Varas dan Distrik Danau Chili, dimana Anda dapat menjelajahi daerah tersebut. Kegiatan yg akan dilakukan di sini adalah wisata ke Pulau Chiloe. Di pulau ini, Anda akan berkunjung ke desa tepi danau Frutillar atau Petrohue untuk kegiatan hiking di perbukitan di sekitar gunung berapi Osorno.

3. Hari 4-6, naik kapal feri ke Puerto Natales

Perjalanan ke selatan melalui fjords Patagonia akan berlangsung di atas kapal feri lokal. Rute ini akan membawa Anda melalui salah satu tempat paling terpencil dan indah di dunia.

4. Hari 7, Puerto Natales

Tiba di Puerto Natales, kota yg menjadi gerbang ke Patagonia, Anda dapat meluangkan waktu untuk bersantai dan menjelajahi kota yg indah.

5. Hari 8-11, Taman Nasional Torres del Paine

Hiking dan berkemah di taman spektakuler, Anda akan merasakan keasrian dan indahnya pemandangan dgn pelbagai kehidupan satwa liar yg unik seperti vicuna, rheas, dan kelinci Patagonia.

6. Hari 12, Punta Arenas

Ibu kota dari wilayah Magallanes Chili menawarkan beberapa makanan laut terbaik. Selain itu, Anda juga bisa melakukan perjalanan perahu di Selat Magallanes untuk melihat penguin yg membuat rumah mereka di pulau Tierra del Fuego.

7. Hari 13 Santiago

Terbang ke utara dan kembali ke Santiago untuk menikmati satu gelas terakhir anggur Chili pada malam terakhir Anda di sini.

8. Hari 14

Meninggalkan Santiago dan kembali ke rumah dgn pengalaman yg luar biasa

Sumber: www.mediaindonesia.com

Temukan semuanya tentang iklan gratis, Pasang Iklan, usaha, Iklan Baris

{ 0 comments... read them below or add one }