Ketenangan Di Pulau Seribu

Posted by jenggot kambing on Tuesday, November 30, 2010

Pulau Ayer adalah pulau yg paling dekat dgn pelabuhan Marina Ancol Jakarta, dgn boat bermesin bisa dicapai sekitar 25 menit. Dari sekian banyak pulau yg ada di teluk Jakarta pulau Ayer adalah paket wisata yg paling terkenal untuk liburan dekat dgn situasi yg meriah. Demikian juga pemandangan dari pulau Ayer khussunya pantai utara Jakarta dgn gedung-gedungnya yg tinggi menjulang dan ribuan lampunya waktu malam tak habis-habisnya menarik perhatian.

Resort pulau Ayer memiliki bangunan cottages atau bungalow yg berdiri di atas air yg dihubungkan dgn jembatan- jembatan ditata secara artistik mengingatkan kita akan menikmati paket wisata liburan di sebuah kepulauan yg jauh dari Indonesia yaitu Bora-bora di Tahiti dan kepulaun Maldive di Samudra India.

Dari segi budget paket wisata di pulau Ayer memberikan banyak pilihan sehingga akan mudah untuk memperkirakan atau merencanakan paket wisata baik secara pribadi maupun berkelompok. Resort ini menyiapkan bentuk paket wisata baik yg teridiri dari kamar dan makan pagi maupun wisata dalam bentuk paket. Karena pulaunya yg dekat dgn Jakarta maka resort Ayer Pulau Seribu menyediakan restoran yg buka penuh, sehingga setiap wisatawan bisa dgn mudah juga memilih program yg dikehendaki. Kebanyakan wisatawan yg liburan di Pulau Ayer memilih liburan yg terdiri dari penyewaan kamar dan makan pagi. Berikut ini adalah harga-harga liburan yg telah disiapkan untuk musim liburan tahun akhir tahun ini

Estimasi Biaya Paket wisata selama disana

Kamar standard 2 orang Rp 600.000/kamar/malam

Family 2 orang Rp 700.000/kamar/malam

VIP room 4 orang Rp 1.600.000/kamar/malam

Bungalow 4 orang Rp 1.100.000/kamar/malam

Deluxe 2 orang Rp 500.000/kamar/malam

Executive 4 orang Rp 850.000/kamar/malam

Extra bed Rp 120.000/malam

Boat pergi-pulang Rp 150.000/orang

nb: harga dapat berupa sewaktu-waktu

Sumber: www.jakarta-cityhotels.com

Temukan semuanya tentang iklan gratis, Pasang Iklan, usaha, Iklan Baris

{ 0 comments... read them below or add one }